Arti Warna Biru di Zenly Aplikasi Apk Simbol Blue untuk Pantau Lokasi Keluarga, Sahabat, Pacar, Teman

- 3 Oktober 2021, 23:37 WIB
Arti warna biru di Zenly aplikasi, simbol blue untuk pantau lokasi keluarga, sahabat, pacar, teman
Arti warna biru di Zenly aplikasi, simbol blue untuk pantau lokasi keluarga, sahabat, pacar, teman /community.zen.ly/

PR Metro Lampung News-- Terdapat biru gelap dan juga terang sebagai ikon pada avatar atau foto profil, sehingga harus tahu arti warna biru di Zenly aplikasi apk simbol blue untuk pantau lokasi keluarga, sahabat, pacar, teman.

Warna biru terang atau tanda light blue akan ditampilan dalam avatar teman kamu yang menandakan bahwa lama seseorang berada di lokasi mereka saat ini.

Jika biasanya kurang lebih 4 menit, maka akan ditampilkan sebagai warna biru terang yang akan melingkari foto profil mereka.

Hal tersebut memang mirip dengan warna hijau pada Zenly, namun tetap saja ada perbedaan antara arti warna biru dan hijau.

Baca Juga: Arti Warna Lingkaran Hijau di Zenly Simbol Green Aplikasi Apk Lacak Lokasi Teman, Pacar, Keluarga

Warna hijau pada Zenly akan menandakan rutinitas mereka berada di tempat tersebut atau akan menuju suatu tempat yang sering dikunjungi.

Misalnya rutinitas tempat yang sering dikunjungi akan terdeteksi warna hijau seperti rumah, sekolah, kantor, tempat pelatihan atau apapun itu yang menjadi destinasi rutin.

Deteksi tempat rutin yang dikunjungi biasanya akan terhitung dalam jangka waktu 30 hari, sehingga baru akan dikatakan sebagai destinasi lokasi rutin.

Sedangkan warna biru terang atau light blue akan menandakan teman Anda berada di suatu tempat umum umum kurang lebih 4 menit.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x