Arti Warna Lingkaran Hijau di Zenly Simbol Green Aplikasi Apk Lacak Lokasi Teman, Pacar, Keluarga

- 3 Oktober 2021, 19:34 WIB
Arti warna lingkaran hijau di zenly simbol aplikasi lacak lokasi teman, pacar, keluarga
Arti warna lingkaran hijau di zenly simbol aplikasi lacak lokasi teman, pacar, keluarga / community.zen.ly/


PR Metro Lampung News— Sudah tahu kah kamu ada ikon rumah, pelangi, tulisan kpj, sekolah, serta ada juga arti warna lingkaran hijau di Zenly simbol aplikasi apk lacak lokasi teman, pacar, keluarga.
 
Lalu arti tanda warna hijau di Zenly berbentuk lingkaran pada tepi foto profil teman kamu adalah memberi tahu kalau mereka sedang menuju suatu tempat.
 
Lingkaran hijau pada Zenly bisa merupakan perjalanan mereka menuju rumah, sekolah, atau kantor, bahkan toko, atau yang lainnya.

Dalam perjalanan tersebut, jika kamu klik avatar atau foto profil mereka, atau jika kamu zoom (perbesar), maka akan terlihat juga tanda panah warna hijau.

Baca Juga: Cara Menggunakan Zenly untuk Melacak Lokasi Seseorang, Mendaftar Aplikasi Pakai Nomor HP
 
Tanda panah warna hijau pada Zenly menunjukkan perjalanan mereka serta kira-kira berapa lama sejak mereka berpindah dari suatu posisi.
 
Pihak Zenly hanya akan menampilkan titik keberangkatan jika tempat yang akan dituju teman kamu telah terdeteksi.
 
Namun jika tak muncul, maka pihak Zenly akan menampilkan ketika mereka sudah sampai di tujuan saja.
 
Kamu juga bisa meminta pemberitahuan jika teman kamu sudah tiba di tujuan dengan cara mengklik perkiraan waktu kedatangannya di atas avatar milik teman kamu.
 
Pemberitahuan atau notifikasi tersebut hanya muncul satu kali, oleh sebab itu kamu tak akan menerimanya dalam beberapa kali.
 
Namun jika kamu tidak mendapatkan notifikasi perjalanan mereka, maka avatar mereka akan tetap berada di lokasi terakhir mereka terdeteksi.
 
Alasan kamu tidak mendapatkan notifikasi perjalanan mereka adalah bisa karena sinyal milik kamu atau teman kamu yang kurang stabil.
 
Atau bisa juga teman kamu mengaktifkan mode hantu sehingga kamu tidak bisa mengetahui waktu dan lokasi nyata perjalanan mereka.
 
Sekian arti warna lingkaran hijau di Zenly simbol aplikasi apk lacak lokasi teman, pacar, keluarga.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x