Arti Warna Pelangi Rainbow di Zenly Aplikasi APK Simbol untuk Mengetahui Lokasi Pacar, Sahabat, Rekan, Teman

- 3 Oktober 2021, 18:54 WIB
Arti warna pelangi rainbow di Zenly aplikasi, simbol untuk mengetahui lokasi pacar, sahabat, rekan, teman
Arti warna pelangi rainbow di Zenly aplikasi, simbol untuk mengetahui lokasi pacar, sahabat, rekan, teman /Twitter @Zenlyapp /


 
PR Metro Lampung News— Bagaiamana jika ada ikon tulisan singkatan KPJ di avatar lingkaran? Oleh karena itu kita cari tahu juga arti warna pelangi rainbow di Zenly aplikasi apk simbol untuk mengetahui lokasi pacar, sahabat, rekan dan teman.
 
Tanda atau ikon gambar warna pelangi pada teman dalam Zenly memiliki arti bahwa teman kamu sedang bersepeda, mengemudi, atau sedang mengendarai kendaraan lainnya.
 
Tanda pelangi yang berada di sekitar lingkaran hijau teman kamu ditandai dengan pelangi yang bermaksud diharapkan mereka dapat melihat pemandangan yang indah di perjalanan.

Kemudian bersamaan dengan munculnya ikon pelangi di Zenly, maka di sebelahnya akan muncul angka beserta dengan singkatan KPJ.

Baca Juga: Download Aplikasi Tempo Apk Cara Edit Foto Video Ganti Wajah Bergerak Viral Tiktok

KPJ pada Zenly menandakan kecepatan yang mereka tempuh dalam perjalanan yang sedang dilakukan.
 
Sedangkan untuk ikon warna hijau yang melingkari avatar mereka, bermakna bahwa mereka sudah meninggalkan suatu tempat dan sedang menuju tempat lainnya.
 
Jadi secara lengkap dapat diartikan bahwa mereka sedang dalam perjalanan ke suatu tempat dengan mengendarai kendaraan yang memiliki kecepatan sekian KPJ.
 
Jika teman kamu sudah sampai dari perjalanan ke temat yang dituju, maka fitur ikon pelangi rainbow tersebut akan hilang.
 
Lalu akan berganti dengan lingkaran hijau serta bar jumlah baterai, dan juga waktu sudah berapa menit mereka berada di tujuan.
 
Sekian arti warna pelangi rainbow di Zenly aplikasi apk simbol untuk mengetahui lokasi pacar, sahabat, rekan dan teman.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x