4 Ciri Nomor Diblokir di WhatsApp, Begini Cara Mengetahui Nomor WA Jika Diblokir

- 6 Agustus 2021, 18:25 WIB
 Ciri nomor diblokir di WhatsApp serta cara mengetahui nomor WA jika diblokir
Ciri nomor diblokir di WhatsApp serta cara mengetahui nomor WA jika diblokir /Pixabay/Simon/

PR Metro Lampung News-- Pembahasan kali ini mengenai beberapa hal soal ciri ketika nomor yang kita miliki sudah diblokir di aplikasi WhatsApp oleh orang lain, ketahui juga cara membaca nomor kita diblokir di WA.

Beberapa hari belakangan ini marak dengan beredarnya isu hoax dan juga kabar tak menyenangkan yang terkadang menggangu Anda selama masa pandemi Covid-19.

Bagi warga yang menerima kabar tidak menyenangkan itu sebagian orang memilih metode dengan memblokir nomor tersebut di WhatsApp.

Dilansir Metrolampungnews dari WhatsApp.com, dikala nomor kita diblokir oleh orang lain kita tidak dapat menjalankan sebagian fungsi WA terhadap si pemblokir.

Hal tersebut dikarenakan indikator itu terhalang dengan perintah pemblokiran yang dilakukan pelakon blokir nomor Kamu.

Baca Juga: 4 Cara Menonaktifkan WA WhatsApp Tanpa Mematikan Data, Force Stop Close Artinya Apa IPhone Infinix Realme Oppo

Diketahui pada 6 Agustus 2021, pengguna internet sedang ramai mencari tahu cara mendeteksi kalau nomor kita sudah diblokir di WA.

Beberapa darinya melakukan pencarian di Google mengenai ciri nomor diblokir di WhatsApp serta cara mengetahui nomor WA kita diblokir.

Berikut ciri nomor diblokir di WA WhatsApp:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x