4 Cara Menonaktifkan WA WhatsApp Tanpa Mematikan Data, Force Stop Close Artinya Apa IPhone Infinix Realme Oppo

- 20 Juli 2021, 21:46 WIB
Jadi tau cara nonaktifkan WA serta force stop artinya apa iPhone Infinix Realme Oppo dengan baca artikel ini
Jadi tau cara nonaktifkan WA serta force stop artinya apa iPhone Infinix Realme Oppo dengan baca artikel ini /Rixabay Rhmd/

PR Metro Lampung News-- Belakangan ini pesan pemberitahuan korban meninggal disaat pandemi kian membuat cemas warga, khususnya pengguna WA atau aplikasi WhatsApp. Serta menguluk force stop close artinya apa ?

Tapi tenang, berikut ini ada cara menonaktifkan WA (WhatsApp) untuk HP IPhone, Infinix, dan Realme, serta Oppo yang akan disajikan secara sederhana di dalam artikel kali ini.

Pengguna media sosial yang telah muak dengan hal tersebut ada yang melakukan konklusi serta mematikan fungsinya.

Bagi pemberhentian bukan jangka panjang pada media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram sebenarnya cukup mudah, hanya dengan keluar akun langsung masalah selesai.

Sayangnya berbeda dengan WhatsApp (WA), pengguna tidak dapat sembarangan keluar masuk akun, semacam media sosial lain seperti diatas.

Pihak WhatsApp tidak sediakan opsi sign out atau logout pada aplikasi mereka.

Ada yang menempuh jalan dengan mematikan akses internet ponsel dengan mematikan seluler data ataupun koneksi WiFi tersambung internet.

Tetapi ada kelemahan pada metode tersebut.

Mematikan fitur data internet akan membuatmu tidak dapat menerima telepon wassap, menerima mail masuk, ataupun mengakses aplikasi lainnya yang memerlukan jaringan internet.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x