Cara Menambahkan Musik di Story Instagram IG HP iPhone iOS

- 23 Juni 2021, 19:14 WIB
Bagi pengguna HP Android dan ios iPhone ada cara menambahkan musik di story Instagram atau IG
Bagi pengguna HP Android dan ios iPhone ada cara menambahkan musik di story Instagram atau IG /Pixabay /tumisu

PR Metro Lampung News-– Banyak pengguna Instagram yang sangat tertarik mengenai cara menambahkan musik di story Instagram atau IG supaya lebih menarik di iPhone dan Android.

Instagram berusaha untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pengguna dengan terus melakukan berbagai inovasi yang dikembangkan dari waktu ke waktu.

Hal ini juga diharapkan dapat menarik minat pengguna Instagram yang merupakan salah satu aplikasi terbaik yang digunakan oleh masyarakat selain YouTube, Facebook dan Twitter.

Dikutip dari Instagram.com, pengguna Instagram Stories telah mencapai sekira 400 juta orng setiap harinya. Dengan adanya fiture terbaru Instagram ini, diharapkan pengguna akan memiliki pengalaman bermain Instagram yang lebih menyenangkan.

Saat ini telah terdapat 51 negara yang dapat mengakses fitur ini, termasuk Indonesia. Fitur ini juga akan membuat story Instagram kalian terlihat keren.

Instagram Music sendiri mulai diminati oleh para pengguna karena tampilan story Instagram pengguna akan terlihat lebih unik dan memungkinkan untuk menceritakan pengalaman yang ingin di-share menjadi lebih hidup dibandingkan dengan fitur yang biasa digunakan.

cara menambahkan musik di story Instagram atau IG:

Kalian bisa menggunakan kontrol panel untuk dapat menambahkan Instagram music ke story. Berikut tahapan cara membuat Instagram music di iPhone:

1. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah memilih lagu yang kalian sukai melalui potify, kemudian memilih bagian dari lagu tersebut kemudian mem-pause-nya terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah