Live Streaming Malam Ini Telkomsel Beritahu Logo Terbarunya Setelah 26 Tahun Tak Ganti

- 18 Juni 2021, 22:54 WIB
Sudah live streaming malam ini Telkomsel beritahu logo terbaru setelah 26 tahun tak ganti
Sudah live streaming malam ini Telkomsel beritahu logo terbaru setelah 26 tahun tak ganti /Youtube Telkomsel/PRMN Metro Lampung News/Mahfiro

PR Metro Lampung News-- Salah satu provider di Indonesia umumkan hal penting dalam live streaming malam ini Telkomsel beritahu logo terbaru setelah 26 tahun tak ganti.

Telkomsel jaringan yang kita ketahui dengan kualitas stabil tanpa ganggguan yang kini hadir setelah 26 Tahun di Indonesia , kini operator seluler Telkomsel akhirnya mengubah logo perusahaan untuk pertama kalinya.

Hendri Mulya Syam selaku Direktur Utama Telkomsel menuturkan tentang logo baru ini menandai babak baru Telkomsel dalam hal melayani bangsa dan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia.

"Hari ini kami akan memperkenalkan semangat baru yang dibarengi dengan pembaharuan identitas Telkomsel buat pengguna. Yang tentunya akan memperkuat jaringan kehadiran Telkomsel sebagai simbol wujud perubahan bagi kemajuan bangsa Indonesia”Ujar Hendri dalam acara live streaming RCTI Jum’at 18 Mei 2021.

Hendri selaku Direktur Utama mengatakan bahwa peubahan logo terbaru ini hanya sebatas perombakan wajah Telkomsel saja, tapi juga cara bagaimana membawa simbol perubahan lewat transformasi digital lebih dalam dengan adanya nilai-nilai baru.

Rachel Goh selaku Director of Marketing Telkomsel menjelaskan logo baru Telkomsel ini dipersiapkan kurang lebih sekitar dua tahun. Lalu juga terinspirasi dari salah satu warisan budaya Indonesia yakni Batik.

Dari lekukan batik inilah mewakili sesuatu yang membuat ciri khas unik yang timbul ikon nasional Indonesia sampai sekarang.
Kemudian, Rachel Goh memaparkan bahwa jenis font pada logo terbaru ini diberi nama Telkomsel batik.

Font ini dibuat khusus oleh anak bangsa, yaitu Deni Anggara dari Degarism Studio Bandung.

Penulisan dan warna baru mengubah tipografi logo, Telkomsel sendiri juga merubah cara penulisan mereknya yang semulanya huruf kapital, kini menjadi huruf kapital hanya berada pada awal merk saja.

Sementara sisa huruf yang lainnya dituliskan dalam huruf kecil.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x