Cara Mengembalikan Foto dan Video yang Terhapus di Instagram Terbaru 2021

- 14 Maret 2021, 12:07 WIB
Info cara mengembalikan foto yang terhapus di Instagram terbaru 2021.
Info cara mengembalikan foto yang terhapus di Instagram terbaru 2021. /PRMN Metro Lampung/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Instagram merilis fitur baru yang ditunggu-tunggu para pengguna setianya melalui cara mengembalikan foto dan video yang terhapus di Instagram atau IG terbaru 2021.

Pada fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk mengembalikan unggahan foto yang sengaja ataupun tak sengaja terhapus di akun Instagram mereka oleh karena itu simak cara mengembalikan foto dan video yang terhapus di Instagram atau IG terbaru 2021.

Fitur baru Instagram yang dapat mengembalikan unggahan foto yang terhapus di akun Instagram ini merupakan fitur terbaru yang diberikan pihak Instagram pada tahun 2021.

Fitur tersebut bernama Recently Deleted ini memungkinkan pengguna mengembalikan foto atau video apa saja yang baru terhapus atau dihapus pada feed Instagram mereka.

Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Bergerak Seperti Mengetik di Instagram Story Mudah Dijamin Bisa

Selain foto dan video biasa pada feed Instagram, fitur ini juga bisa mengembalikan konten lain yang terhapus seperti seperti Story Instagram maupun IGTV.

Instagram mengatakan bahwa fitur tersebut menjadi solusi ketika foto atau video di feed Instagram terhapus oleh pemilik akun.

Namun, perlu diketahui bahwa cara untuk dapat mengembalikan foto yang terhapus di akun Instagram Anda pada tahun 2021 ini harus melalui proses verifikasi.

Baca Juga: Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui Pemilik Terbaru 2021

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x