Cara Membuat Tulisan Bergerak Seperti Mengetik di Instagram Story Mudah Dijamin Bisa

- 13 Maret 2021, 08:52 WIB
cara membuat tulisan bergerak seperti mengetik di Instagram Story IG
cara membuat tulisan bergerak seperti mengetik di Instagram Story IG /Metro Lampung News/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Salah satu fitur baru Instagram yang keren bisa membuat Story Instagram atau IG lebih estetik. Dengan cara membuat tulisan bergerak seperti mengetik di Instagram Story mudah dijamin bisa.

Ternyata caranya mudah sekali supaya bisa membuat tulisan bergerak seperti mengetik satu per satu huruf di Instagram Story dijamin bisa dan berhasil kamu unggah agar bisa ditonton pengikut IG kamu.

Instagram IG mengenalkan salah satu fitur terbarunya yaitu Animated Text Instagram. Fitur Animated Text Instagram ini memungkinkan para pengguna untuk membuat tulisan bergerak seperti mengetik ketika membuat status di Instagram Story.

"Sekarang Anda bisa membuat tulisan atau teks di Story Anda secara bergerak. Anda cukup mengetuk tombol animasi saat akan memulai membuat Story," tulis Instagram melalui akun resmi Twitter milik Instagram.

Baca Juga: Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui Pemilik Terbaru 2021

Fitur Animated Text yang bisa membuat tulisan bergerak seperti mengetik di Instagram Story ini bisa langsung kamu terapkan secara mudah tanpa membutuhkan tambahan aplikasi lain atau aplikasi pihak ketiga.

Kini para pengguna Android dan Iphone bisa mencoba fitur Animated Text supaya bisa membuat tulisan bergerak seperti mengetik di Instagram Story secara mudah dan dijamin bisa di upload ke Story kamu.

Baca Juga: Cara Download Story IG Instagram tanpa Aplikasi Lewat HP Android

Sesuai dengan namanya, maka fitur Animated Text ini bisa tulisan yang ditulis pengguna di Instagram Story bergerak seperti mengetik mengikuti jenis font atau tulisan yang Anda pilih.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x