Cara Melihat Foto dan Video Instagram yang di Private atau Dikunci Oleh Pengguna

- 24 Februari 2021, 17:53 WIB
Instagra. Maudy Ayunda
Instagra. Maudy Ayunda /Instagram @maudyayunda

PR Metro Lampung News— Mau kepoin mantan lewat Instagram tapi akunnya dikunci? Tenang saja. Ada cara melihat foto dan video Instagram yang di private atau dikunci oleh pengguna.

Ketika akun Instagram seseorang dikunci, maka akun tersebut tidak dapat dilihat foto dan videonya kecuali di follow terlebih dahulu. Sebenarnya ada cara melihat foto dan video Instagram yang di private atau dikunci oleh pengguna tanpa harus follow.

Bagaimana cara melihat foto dan video Instagram yang di private atau dikunci oleh pengguna tanpa harus followfollow,  simak caranya berikut ini:

Baca Juga: Cara Mencairkan Uang di Snack Video, Mudah Banget Hanya 7 Tahap Saja

1. Menggunakan akun Instagram teman

Jika kita ingin kepoin akun Instagram seseorang atau bahkan mantan dapat menggunakan akun teman yang sudah dipastikan dahulu dia sudah memfollow akun yang kita kepoin.

Meskipun cara ini dapat digunakan, tapi agak sedikit ribet karena belum tentu teman kita bersedia meminjamkan akunnya pada kita.
JIka teman kita bersedia meminjamkan akunnya, cara ini tidak ada salahnya dicoba.

2. Menggunakan akun palsu

Malu kepoin mantan dengan akun pribadi, bisa diatasi dengan menggunakan akun palsu. Caranya mudah, cukup dengan membuat akun baru dengan nama yang berbeda dengan akun pribadi. Disarankan membuat akun bisnis agar tidak mencurigakan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x