5 Cara Fyp di TikTok Terbaru 2021 untuk Postingan Video dan Foto Jadi Banyak yang Nonton dan Viral

- 9 Maret 2021, 22:17 WIB
Ikuti 5 cara FYP di TikTok terbaru 2021 untuk postingan video dan foto jadi banyak yang nonton dan viral supaya video cepat viral
Ikuti 5 cara FYP di TikTok terbaru 2021 untuk postingan video dan foto jadi banyak yang nonton dan viral supaya video cepat viral /Pexels/cottonbro/


PR Metro Lampung News-- Tak jarang sekarang banyak orang yang berpindah di TikTok dengan dalih ingin viral tanpa mereka tahu ada 5 cara FYP di TikTok terbaru 2021 untuk postingan vidio dan foto jadi banyak yang nonton dan viral.

Padahal ang bisa membuat postingan di TikTok banyak yang nonton dan viral sebanarnya konten anda harus muncul di FYP terlebih dahulu, penting untuk baca 5 cara FYP di TikTok terbaru 2021 untuk postingan vidio dan foto jadi banyak yang nonton dan viral.

Sebelum membahas lebih jauh bagaimana postingan vidio dan foto anda bisa banyak yang nonton dan viral terlebih dahulu anda harus paham apa itu FYP.

Apasih yang di maksud FYP dala aplikasi TikTok?

FYP adalah kepanjangan dari for you page, adalah halaman awal pertama anda membuka aplikasi TikTok yang berisi video-video yang sudah di rekomendasikan sesuai dengan ketertarikan pengguna.

Kumpulan video yang berada pada tampilan awal merupakan hasil seleksi dari aplikasi TikTok sendiri.

Nah supaya supaya postingan vidio dan foto anda agar banyak yang nonton dan viral maka harus di tampilkan di halaman awal dengan menggunakan Fyp.

Tetapi tidak semua orang bisa melakukan hal demikian tentu anda juga harus memberikan vidio dan foto yang bagus agar bisa di fyp.

Tidak cukup hanya dengan menggunakan hashtag fyp saja ya melainkan konten juga harus di jaga.

Artikel ini akan membantu meviralkan anda dalam postingan vidio dan foto di aplikasi TikTok.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah