Cara Atasi 3 Masalah di Google Meet: Tak Bisa Join, Tidak Bisa Lihat Share Screen, Google Meet Keluar Sendiri

- 2 Maret 2021, 22:40 WIB
Cara mengatasi masalah pada Google Meet. Mulai dari tidak bisa bergabung, tidak bisa share screen dan Google Meet keluar sendiri.
Cara mengatasi masalah pada Google Meet. Mulai dari tidak bisa bergabung, tidak bisa share screen dan Google Meet keluar sendiri. / Pexels/Anna Shvets/Pexels/Anna Shvets

 

PR Metro Lampung News-- Meeting di kalau pendemi sudah tidak menjadi persoalan lagi.  Namun pernahkah kamu mengalami 3 masalah di Google Meet seperti tidak bisa bergabung ke dalam Google Meet, tidak bisa melihat share screen atau Google Meet keluar sendiri. 

Metro Lampung News akan memberikan solusi cara mengatasi 3 masalah di Google Meet seperti tidak bisa bergabung ke dalam Google Meet, tidak bisa melihat share screen atau Google Meet keluar sendiri. 

Selama pendemi aplikasi virtual meeting memang menjadi naik daun. Ada beberapa aplikasi virtual meeting yang bisa kita gunakan salah satunya Google Meet.

Google Meet seringkali menjadi andalan karena gratis dan bisa dipakai dalam jangka waktu lebih lama dibandingkan mengakses zoom gratis. 

Google Meet versi gratis tanpa batas ini diinformasikan bisa diakses oleh pengguna Gmail sampai dengan 31 Maret 2021.

Akan tetapi kamu pasti pernah merasa kesal dan terganggu jika tiba-tiba mengalami kendala saat mengadakan virtual meeting.

Baca Juga: Masih Bisa Cair, Ini Cara Mengambil Uang di Snack Video Setelah Diblokir OJK

Berikut ini solusi cara mengatasi 3 masalah di Google Meet seperti tidak bisa bergabung ke dalam Google Meet, tidak bisa melihat share screen atau Google Meet keluar sendiri.  Yuk, simak selengkapnya.

1. Tidak dapat bergabung ke panggilan video meeting

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x