5 Cara Cepat agar di Approve Google Adsense Youtube Terbaru 2021

- 26 Februari 2021, 15:30 WIB
5 cara cepat  agar di approve google adsense youtube terbaru 2021
5 cara cepat agar di approve google adsense youtube terbaru 2021 /Tangkapan layar youtube

 

PR Metro Lampung News-- Platform menonton video youtube kini tengah digandrungi tak hanya oleh penikmatnya saja, tapi juga banyak yang tertarik untuk memiliki chanel sendiri karena bisa memberikan penghasilan. Namun, meski banyak yang berharap untuk bisa segera menjadikan channelnya sebagai tambang uang, untuk bisa memonetisasi channel tak mudah dilakukan. Metro Lampung News punya kiat-kiat yang dirangkum dalam 5 cara cepat agar di approve google adsense youtube terbaru 2021.

Perlu kejelian dan konsistensi tersendiri agar bisa cepat di approve google adsense youtube, termasuk menggunakan trik-trik khusus sehingga channel kita bisa segera menghasilkan.

Selain syarat wajib yakni memiliki 1000 subscriber dan sudah melalui 4 ribu jam tayang, ada trik lain yang juga harus dilakukan agar cepat di-approve. 

Baca Juga: 6 Cara Cepat Diterima Adsense Blog atau Website di Approve Terbaru 2021

1. Hapus komen spam

Sebelum mengajukan monetisasi channel youtube, pemilik kanal sebaiknya rajin memperhatikan komentar dari konten yang dibuat. Biasanya, pengunjung channel kerap memberikan spam di kolom komentar. Nah, selalu hapus komen-komen spam agar ketika diajukan untuk dimonetisasi komen-komen spam tersebut tak ada lagi di channel kamu.

2. Teknik pengajuan monetisasi ke youtube

Memahami cara berkirim email ke youtube ternyata juga bisa berpengaruh kepada kemungkinan kecepatan approve channel kamu. Caranya, masuk ke akun youtube kamu, kemudian pilih logo bertanda seru kemudian masukkan kata seperti ini: hello youtube, good morning, i have completed 4000 hours and 1000 subscriber. Please review immidiately approve, thank you. Cara ini diakui berhasil oleh beberapa youtuber, karena pemilihan kata yang tepat kadang cukup mengena dan cepat ditinjau oleh youtube.

Baca Juga: 6 Cara Balas Dendam Agar Mantan Menyesal yang Sudah Nyakitin dan Selingkuh dengan Elegan Sama Cantik

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x