5 Syarat yang Harus Dipenuhi agar Blog atau Website Cepat Diterima Google Adsense Terbaru 2021

- 26 Februari 2021, 15:15 WIB
5 Syarat yang Harus Dipenuhi agar Blog atau Website Cepat Diterima Google Adsense Terbaru 2021
5 Syarat yang Harus Dipenuhi agar Blog atau Website Cepat Diterima Google Adsense Terbaru 2021 /Tangkapan layar google adsense

 

PR Metro Lampung News-- Google menerapkan kebijakan ketat untuk website maupun blog yang layak mendapatkan slot iklan. Standar kebijakan ini umumnya sama tapi Google memiliki hak untuk mengubah kebijakan untuk website yang bisa mendapatkan adsense di situsnya. Setidaknya ada syarat baku yang diterapkan google untuk bisa mendapatkan adsense, termasuk juga dalam tulisan 5 syarat yang harus dipenuhi agar blog atau website cepat diterima google adsense terbaru 2021 ini.

Artikel tentang 5 syarat yang harus dipenuhi agar blog atau website cepat diterima google adsense terbaru 2021 ini juga merupakan rangkuman syarat yang telah ditetapkan oleh google.

Syarat umum seperti standar usia minimal pengelola situs yang wajib berusia 18 tahun ke atas adalah syarat yang sampai saat ini masih diberlakukan oleh google.

Selain itu, orisinalitas konten dari sebuah situs juga menjadi syarat wajib bagi pengelola blog atau website agar bisa menarik pengunjung.

Dan, saat pengajuan adsense untuk dimonetisasi, google juga akan melakukan pemeriksaan terhadap situs yang diajukan untuk mendapatkan iklan.

Baca Juga: Cara Ampuh Mengatasi Lambang Koin Snack Video Tidak Berputar

Berikut 5 syarat yang harus dipenuhi agar blog atau web cepat diterima google adsense:

1. Mudah Dijelajahi

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x