Tata Cara Shalat Terawih Sendiri di Rumah dan Witir Lengkap Niat Arab dan Latin Ramadhan 2021

- 14 April 2021, 09:18 WIB
Simak tata cara shalat terawih sendiri di rumah dan witir lengkap niat Arab dan Latin Ramadhan 2021
Simak tata cara shalat terawih sendiri di rumah dan witir lengkap niat Arab dan Latin Ramadhan 2021 /Pixabay/PublicDomainPictures/

PR Metro Lampung News-- Masa pandemi belum juga berakhir jangan patah semangat untuk berlomba-lomba mencari berkah, seperti melaksanakan tata cara shalat terawih sendiri di rumah dan witir lengkap niat Arab dan Latin Ramadhan 2021.

Soalnya islam agama yang tidak mempersulit umatnya dan telah diatur bagaimana tata cara shalat terawih sendiri di rumah dan witir lengkap niat Arab dan Latin Ramadhan 2021.

Tentunya bisa dibagikan artikel ini guna memberi tahu saudara sesama muslim agar tak ketinggalan dan update tata cara shalat terawih sendiri di rumah dan witir lengkap niat Arab dan Latin Ramadhan 2021.

Sudah dua malam umat muslim melaksanakan shalat terawih baik di masjid atau mushola maupun di rumah.

Bersyukur bila berada di daerah atau wilayah yang sudah bisa menggelar shalat tarawih dan witir secara berjamaah di masjid.

Tentunya bukan hanya mendapat pahala dari ibadah shalat terawih, tetapi juga dapat menjalin silaturahmi dengan bertemu sesama saudara muslim.

Kemudian, jangan berkecil hati bagi yang belum bisa kembali shalat di masjid bersama masyarakat lain.

Baca Juga: Apakah Boleh Mau Puasa Ramadhan 2021 tapi Belum Keramas, Ini Hukumnya

Soalnya masih bisa ikuti tata cara shalat terawih sendiri di rumah dan witir lengkap niat Arab dan Latin Ramadhan 2021 di bawah ini yang dikutip dari laman NU Online menurut Madzhab Syafi’i sebagai berikut.

1. Membaca niat shalat Tarawih.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: NU Online


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x