Link Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemdikbudristek 2023

- 28 November 2023, 21:21 WIB
Link pengumuman CPNS Kemendikbud 2023.
Link pengumuman CPNS Kemendikbud 2023. /casn.kemdikbud.go.id

 

PR Metro Lampung News-- Link pengumuman hasil SKD CPNS Kemdikbudristek 2023 sudah bisa diakses bagi Anda yang ingin melihat apakah nilai Anda mencukupi nilai Passing grade dan lolos ke tahap SKB.

Mengenai tugas pegawai di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dapat bervariasi tergantung pada unit atau bidang kerja di mana seseorang ditempatkan. Kemendikbud memiliki banyak unit kerja yang terlibat dalam berbagai aspek pendidikan, mulai dari perencanaan kebijakan hingga pelaksanaan program pendidikan.

Tugas umum yang mungkin diemban oleh CPNS di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi seperti perencanaan kebijakan pendidikan meliputi menyusun dan merancang kebijakan pendidikan sesuai dengan arahan pemerintah; menganalisis dan mengevaluasi kebijakan pendidikan yang ada; melakukan penelitian untuk mendukung perumusan kebijakan; serta pelaksanaan Program Pendidikan.

Baca Juga: Link pengumuman CPNS Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI 2023

Lalu, menyelenggarakan program-program pendidikan yang telah ditetapkan serta memantau dan mengevaluasi implementasi program-program pendidikan.

Tugas pegawai Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi juga berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti sekolah, guru, dan stakeholders lainnya.

Kemdikbudristek juga mempunyai peran pengawasan dan evaluasi. Melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kebijakan dan program pendidikan serta mengevaluasi efektivitas program-program yang telah dilaksanakan.

Kemudian pembinaan dan pengembangan pendidik dan tenaga kependidikan meliputi pengembangkan program pelatihan untuk meningkatkan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan serta memberikan dukungan dan bimbingan kepada pendidik dan tenaga kependidikan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x