Link Pengumuman Seleksi Mandiri UNY S1 2022 Skor UTBK Universitas Negeri Yogyakarta di daftarpmb.uny.ac.id

- 14 Juli 2022, 07:16 WIB
Ini link pengumuman seleksi mandiri UNY S1 hasil skor UTBK Universitas Negeri Yogyakarta
Ini link pengumuman seleksi mandiri UNY S1 hasil skor UTBK Universitas Negeri Yogyakarta /pmb.uny.ac.id/


PR Metro Lampung News-- Sebentar lagi kamu bisa akses link pengumuman UNY S1 2022 hasil skor UTBK Universitas Negeri Yogyakarta.

Jalur seleksi mandiri atau PMB merupakan singkatan dari Penerimaan Mahasiswa Baru yang dilaksanakan selama 3 bulan.

Pelaksanaan tersebut pada Juni, Juli hingga Agustus tergantung dari lembaga pendidik atau universitas yang menyelenggarakan.

Terdapat berbagai seleksi dari jalur Skor UTBK, prestasi unggul, olahraga, akademik hingga CBT atau ujian komputer per domisili dan kampus.

Berdasarkan informasi dari situs pmb.uny.ac.id, untuk prestasi unggulan dan olahraga yang dapat digunakan minimal kejuaraan nasional dan internasional.

Jalur PMB UNY Prestasi Unggulan serta Olahraga Unggulan, dibuka bagi calon mahasiswa yang memiliki prestasi dalam bidang akademik dan non akademik.

Bagi mahasiswa yang belum memiliki prestasi kejuaraan nasional hingga internasional, dapat mendaftar melalui jalur PMB UNY Prestasi Akademik, dengan nilai rapor.

Skor UTBK sendiri merupakan seleksi ujian mandiri dengan skor hasil UTBK sebagai salah satu jalur penerimaan mahasiswa S1 di Universitas Yogyakarta.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri S1 Prestasi Unggul dan Olahraga Unggul 2022 PMB UNY daftarpmb.uny.ac.id

Berikut info link pengumuman seleksi mandiri UNY S1 2022 hasil skor UTBK Universitas Negeri Yogyakarta, serta daftar jadwalnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x