Biaya Uang di Bina Bangsa School Tempat Livy Renata Sekolah Lengkap Fasilitas dan Alamat

- 20 Februari 2022, 20:06 WIB
Cek Biaya uang di Bina Bangsa School tempat Livy Renata Sekolah lengkap fasilitas dan juga alamatnya dimana/
Cek Biaya uang di Bina Bangsa School tempat Livy Renata Sekolah lengkap fasilitas dan juga alamatnya dimana/ /Instagram @binabangsaschoolpik/

PR Metro Lampung News-- Kalian akan mendapatkan informasi tentang biaya uang di Bina Bangsa School atau BBS tempat Livy Renata Sekolah lengkap fasilitas dan juga alamatnya dimana.

Nama Livy Renata kini makin dikenal oleh masyarakat luas lantaran sosoknya yang sering diundang pada acara talkshow atau lain sebagainya, baik di tv maupun di YouTube artis-artis.

Livy Renata merupakan salah satu brand ambassador tim Esport yaitu Alter Ego.

Ia mengaku bahwa awal mula dirinya menjadi brand Ambassador Alter Ego itu saat awal pandemi, yang mana ia mengisi waktu luangnya dengan bermain TikTok.

Saat dirinya mulai menjadi bintang tamu di beberapa acara, host kerap menanyakan Livy Renata itu dulunya sekolah dimana.

Dalam kesempatan itu, Livy Renata pun mengatakan bahwa dirinya merupakan alumni dari Bina Bangsa International School.

Pernah di suatu acara, ia menyebutkan biaya uang SPP sekolahnya itu senilai Rp.8,5 juta perbulan.

Sontak ini memuat penasaran netizen, tentang almamater Livy Renata yakni Bina Bangsa International School, mulai dari alamat hingga fasilitas apa yang ada disana.

Nah, untuk itu kami rangkumkan informasi tentang biaya uang di Bina Bangsa School tempat Livy Renata Sekolah lengkap fasilitas dan juga alamatnya dimana pada artikel ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x