Kode Voucher Promo Ruang Guru dan Teddy Clubs Diskon hingga 53 Persen Periode 21-25 Januari 2022, Cek Syarat

- 23 Januari 2022, 09:51 WIB
Info kode voucher promo Ruang Guru dan Teddy Clubs dapatkan diskon hingga 53 Persen periode 21 Januari – 25 Januari 2022, cek syarat dan ketentuannya
Info kode voucher promo Ruang Guru dan Teddy Clubs dapatkan diskon hingga 53 Persen periode 21 Januari – 25 Januari 2022, cek syarat dan ketentuannya /ruangguru.com/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini adalah info kode voucher promo Ruangguru dan Teddy Clubs dapatkan diskon hingga 53 persen periode 21–25 Januari 2022, cek syarat dan ketentuan di bawah ini.

Menyambut semester baru di tahun ajaran 2021-2022, Ruang Guru bersama dengan Teddy Clubs memberikan promo untuk kalian yang ingin berlangganan paket program bimbel Ruang Guru.

Perlu diketahui bahwa Teddy Clubs merupakan salah satu merk masker wajah yang berasal dari bahan-bahan organic yang bisa membantu jaga kulit wajah kalian.

Baca Juga: Kode Promo Diskon Ruang Guru Pakai Kartu Kredit CIMB Niaga Hingga 70 Pesen Periode Januari–Februari 2022

Masker Teddy Clubs ini sudah dapat izin BPOM yah, jadi aman jika digunakan untuk para remaja.

Masker Teddy Clubs juga ternyata punya banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajahmu.

Nah, untuk mendapatkan kode voucher promo Ruang Guru ini, kalian harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku berikut ini.

- Perlu diingat bahwa promo diskon langganan Ruang Guru hingga 53 persen itu hanya berlaku sampai tanggal 25 Januari 2022 saja, itupun jika persediaan masih ada.

- Kode voucher promo langganan Ruang Guru hanya berlaku untuk membeli paket Brain Academy, Brain Academy Online, dan juga English Academy menggunakan kode yang akan kami berikan.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x