Info Passing Grade PPPK Guru 2021 Nilai Ambang Batas Jenjang Tingkat Guru SMA MA Kemendikbud Agar Lolos

- 15 September 2021, 18:33 WIB
Info passing grade PPPK Guru 2021 atau ambang batas untuk tingkat SMA MA
Info passing grade PPPK Guru 2021 atau ambang batas untuk tingkat SMA MA /Twitter @BKNgoid/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini kami sajikan info passing grade PPPK Guru 2021 nilai ambang batas untuk tingkat SMA MA Kemendikbud agar lolos.

Terkait pengadaan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK 2021 saat ini sudah ke tahap seleksi kompetensi sejak tanggal 13 September 2021 kemarin.

Dalam seleksi ujian kompetensi ini, Kemenpan RB sudah mengeluarkan nilai ambang batas minimal yang harus dicapai para peserta ujian PPPK 2021 agar lolos.

Kita ketahui bersama bahwa dalam pengadaan PPPK 2021 ini terdapat beberapa skema alur yang harus pelamar perhatikan. Alur tersebut antara lain seleksi administrasi dan seleksi ujian kompetensi.

Ini berbeda dengan pengadaan CPNS 2021 ya guys. Jika alur pengadaan CPNS 2021 itu berupa seleksi administrasi, SKD.

Atau seleksi kemampuan dasar, dan kemudian SKB atau seleksi kemampuan bidang.

Untuk PPPK 2021 terbagi dua jenis jabatan fungsional, yaitu Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Non Guru dengan nilai ambang batas yang berbeda.

Dalam pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK 2021 memiliki empat sub materi yang akan diujikan, antara lain seleksi kompetensi teknis dengan jumlah soal sebanyak 100 butir.

Selanjutnya kompetensi manajerial yang dengan jumlah soal sebanyak 25 butir. Ada kompetensi sosial kultural dengan jumlah soal 20 butir. Kemudian, wawancara dengan 10 pertanyaan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x