Cair Cek Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud Keluar Buat Dosen dan Mahasiswa, Simak Cara Mendapatkannya

- 13 September 2021, 22:11 WIB
/

PR Metro Lampung News - Dalam artikel ini ada info mengenai cara mendapatkan kuota gratis dari Kemendikbud September 2021.

Dan berapa besaran GB yang didapatkan melalui nomor operator yang digunakan melalui sistem aplikasi.

Tak hanya itu akan kami sajikan juga info kapan cair keluar kuota dari Kemendikbud untuk dosen dan mahasiswa.

Pastinya program ini resmi dari Kemendikbud untuk membantu para pendidik dan pelajar mendapatkan kuota gratis dan lebih efisien nya lagi bahwa pemberian kuota garis ini akan berlangsung selama 3 bulan dihitung dari bulan September- November 2021.

Tentunya proses pemberian kuota internet gratis ini yang dilakukan oleh Kemendikbud sudah ditetapkan tanggal penyaluran kuota gratis ini berkisar tanggal 11-15 setiap bulannya selama 3 bulan September sampai dengan November 2021.

Bantuan kuota gratis dari Kemendikbud ini dalam hal membatu para siswa maupun pendidik yang melalukan pembelajaran secara daring tau via online karena masih tingginya tingkat pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan PPKM Darurat.

Maka dari itu program bantuan kuota dari Kemendikbud untuk meringankan beban dari pengeluaran kuota internet yang digunakan dalam hal pembelajaran via daring online .

Program bantuan ini diberikan kepada jenjang pendidikan siswa PAUD , SD , SMP , SMA dosen dan para guru , mahasiswa untuk berhak mendapatkan bantuan kuota gratis program Kemendikbud .

Sesuai dengan kebijakan dari Kemendikbud dalam hal pemberian program bantuan kuota gratis untuk para siswa dan tema ga pendidik ini besaran setiap GB nya berbeda-beda sesuai jenjang pendidikan yang ditempuh.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x