Link Pengumuman Hasil Seleksi Jalur Mandiri UMM UIN Alauddin Makassar 2021 umm.uin-alauddin.ac.id

- 5 Agustus 2021, 08:42 WIB
 Pengumuman UMM Alauddin Makassar 2021 jalur mandiri
Pengumuman UMM Alauddin Makassar 2021 jalur mandiri /Website/umm.uin-alauddin.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Kabar baik bagi para calon mahasiswa baru yang telah melakukan pendaftaraan melalui jalur mandiri di link umm.uin-alauddin.ac.id, hari ini Kamis, 5 Agustus 2021 hasil seleksi pengumuman UMM UIN Alauddin Makassar akan diumumkan.

Pemberitahuan tersebut disiarkan oleh pihak Universitas melalui link di laman web resmi UIN Alauddin Makassar.

Bagi kamu yang ingin melihat hasil pengumuman bisa pantau di halaman resmi UIN Alauddin Makassar, namun para camaba diharap baca hingga akhir artikel ini karena terdapat info pendaftaran ulang.

Sebelumnya para peserta dahulu telah melakukan proses pendaftaran mulai dari pembayaran biaya kuliah jalur mandiri UIN Alauddin Makassar melalui bank BNI pada 1 Juni 2021 lalu.

Pendaftaran jalur mandiri UIN Alauddin Makassar 2021 dahulu dibuka mulai pada tanggal 1 Juni 2021.

Baca Juga: http umm.uin-alauddin.ac.id Link Pengumuman Jalur mandiri UMM UIN Alauddin Makassar 2021 Hasil Seleksi Sarjana

Lalu dilanjut proses tersebut dengan tahapan Cetak Kartu Peserta agar dapat mengikuti seleksi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), proses ini mulai pada 5 hingga 10 Juli 2021.

Sebagaimana kita tahu, pada 21 sampai dengan 25 Juli 2021 para camab yang ingin telah melaksanakan seleksi UTBK.

Pelaksanaan UTBK UMM UIN Alauddin Makassar tersebut dilakukan secara daring dan pastinya dengan mengikuti prokes yang berlaku selama masa PPKM

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x