http umm.uin-alauddin.ac.id Link Pengumuman Jalur mandiri UMM UIN Alauddin Makassar 2021 Hasil Seleksi Sarjana

- 5 Agustus 2021, 06:43 WIB
http umm.uin-alauddin.ac.id link pengumuman jalur mandiri UMM UIN Alauddin Makassar 2021 hadil seleksi sarjana
http umm.uin-alauddin.ac.id link pengumuman jalur mandiri UMM UIN Alauddin Makassar 2021 hadil seleksi sarjana /Siadin UIN Alauddin Makassar/Metro Lampung News/Hanisaul

PR Metro Lampung News-- Informasi pada kesempatan ini ada di bagian Ujung artikel sudah terlampir http umm.uin-alauddin.ac.id link pengumuman jalur mandiri UMM UIN Alauddin Makassar 2021 hadil seleksi sarjana.

Silakan yah bisa diakses pengumuman jalur mandiri UMM UIN Alauddin Makassar 2021.

Link pengumuman yang tersedia bisa dibuka lewat gawai atau laptop bahkan komputer di warnet.

Tentunya tetap sesuaikan dengan stabilitas jaringan saat akses link pengumuman seleksi mandiri UIN Alauddin Makassar 2021.

Bagi yang sudah daftar pada seleksi masuk UIN Alauddin Makassar 2021 lewat jalur mandiri, wajib tahu langkah dan persyaratan yah.

Mulai dari proses awal pendaftaran hingga sampai pada registrasi ulang bila dinyatakan lulus.

Berikut ada daftar persyaratan yang sudah ditetapkan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru (PMB) UIN Alauddin Makassar 2021.

1. Persyaratan pertama bagi lulusan SMA sederajat dan Pesantren, SMTA Luar Negeri, Ujian Persamaan tahun berjalan, atau paling lama kelulusan 3 tahun terakhir (2019, 2020 dan 2021) dan berlaku untuk ujian tulis lokal dan nasional. Untuk jalur prestasi lulusan ujian nasional (UN) tahun 2021 (SNMPTN dan SPAN-PTKIN).

2. Memiliki kesehatan yang baik dan tidak mengganggu kelancaran pembelajaran di program studi pilihan.

3. Buat para camaba yang seleksi UMM memilih prodi kesehatan seperti keperawatan dan kebidanan, maka syarat tinggi badan sekurang-kurangnya yakni 155 cm untuk laki-laki dan 150 cm untuk perempuan

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x