Hari ini Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri PPNP 2021 Sistem Portofolio infopmb.ppnp.ac.id Login

- 29 Juli 2021, 09:12 WIB
Pengumuman PMB jalur mandiri sistem portofolio Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh PPNP
Pengumuman PMB jalur mandiri sistem portofolio Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh PPNP /website resmi infopmb.ppnp.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Hari ini link pengumuman hasil seleksi mandiri Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh PPNP 2021 sistem portofolio login di infopmb.ppnp.ac.id.

Untuk peserta pendaftar yang ingin mengetahui link pengumuman hasil seleksi mandiri Politani Payakumbuh 2021 sistem Portofolio  bisa pantau di ujung artikel ini ada link pengumuman hasil seleksi mandiri PPNP 2021.

Hari ini resmi penjadwalan pengumuman untuk peserta pendaftar yang ingin mengetahui apakah namanya lulus seleksi atau tidak dari hasil penentuan jalur mandiri Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh sistem portofolio.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Politani Payakumbuh 2021 Jalur Portofolio Cek infopmb.ppnp.ac.id 29 Juli

Informasi ini resmi di dapat pada website PMB PNPP Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, lengkap dengan info penjadwalan untuk agenda penting lainnya terkait seleksi mandiri PPNP.

Untuk memasuki tahapan ini memang dibuka beberapa jalur dalam PMB PPNP.

Jalurnya adalah SNMPN, SNMPTN, SBMPN, dan SBMPTN yang dilakukan serentak dengan kampus-kampus lainnya.

Inilah penjadwalan penting selanjutnya mengenai seleksi mandiri Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh 2021 sebagai berikut :

1. Peserta pendaftar melakukan pendaftaran PMB seleksi mandiri PPNP pada 21 Juni 2021 s.d 21 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x