Hari Ini Link Pengumuman Poltekesos Bandung 2021 Sarjana Terapan Hasil Akhir PMB poltekesos.ac.id Login

- 29 Juli 2021, 08:51 WIB
Pengumuman hasil akhir PMB program sarjana terapan Poltekesos Bandung
Pengumuman hasil akhir PMB program sarjana terapan Poltekesos Bandung /instagram @poltekesosbandung/


PR Metro Lampung News-- Hari ini akan ada info link pengumuman Poltekesos Bandung 2021 hasil akhir program sarjana terapan PMB  login di poltekesos.ac.id 

Pantau terus bagi peserta pendaftar di akhir artikel ini terdapat link pengumuman Poltekesos Bandung 2021 hasil akhir program sarjana terapan PMB poltekesos.ac.id Politeknik Kesejehteraan Sosial Bandung.

Informasi ini resmi dilansir dari akun Instagram Poltekesos Bandung, tentang jadwal pengumuman hasil akhir program sarjana terapan PMB yang hari ini akan diumumkan.

Sebelumnya, sekitar seminggu lalu sudah ada pengumuman bagi nama yang dinyatakan lulus seleksi tes tulis PMB Poltekesos Bandung 2021.

Baca Juga: Ini Link Pengumuman Poltekesos Bandung 2021 Hasil Akhir Seleksi PMB 29 Juli poltekesos.ac.id Login Cek Namamu

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi kemudian memasukin tahapan tes wawancara yang ditentukan oleh panitia PMB Poltekesos Bandung 2021.

Selesai mengikuti tes wawancara, kemudian melihat hasil pengumuman seleksi ujian PMB Poltekesos Bandung 2021.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perkembangan informasi pengumuman Poltekesos Bandung 2021 hasil akhir seleksi PMB program sarjana terapan pantau juga informasinya di media sosial Poltekesos yah.

Sebelum melihat pengumuman pengumuman Poltekesos Bandung 2021 jangan lupa untuk berdoa dan meminta restu dari kedua orang tua agar bisa di luluskan seleksi ujian PMB poltekesos bandung 2021 ya

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x