Link Pengumuman Unesa 2021 TMUBK Sarjana dan Disabilitas Universitas Negeri Surabaya pmb.unesa.ac.id Login

- 26 Juli 2021, 07:54 WIB
Cara melihat hasil seleksi pengumuman Unesa 2021 jalur TMUBK sarjana dan disabilitas
Cara melihat hasil seleksi pengumuman Unesa 2021 jalur TMUBK sarjana dan disabilitas /pmb.unesa.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Selamat bagi para calon mahasiswa baru Universitas Negeri Surabaya, simak tuntas artikel berikut ini mengenai link pengumuman Unesa 2021 TMUBK  sarjana dan sisabilitas cek hasil seleksi login di pmb.unesa.ac.id.

Pengumuman SPMB TMUBK Unesa akan diumumkan hari ini, Senin 26 Juli 2021.

Ada jalur sarjana dan ada pula jalur sisabilitas yang akan diumumkan oleh pihak Universitas Negeri Surabaya bertepatan tanggal 26 Juli 2021.

Bagi para peserta SPMB TMUBK Unesa 2021 harap untuk melihat hasil seleksi melalui laman web Universitas Negeri Surabaya yang sudah disediakan khusus untuk para calon mahasiswa baru.

Baca Juga: Hari Ini Pengumuman Unesa Mandiri 2021 Jalur TMUBK Login Cek Hasil Seleksi sipenmaru.ac.id D4 S1 SPMB Sarjana

Pengumuman tersebut telah direncanakan akan disiarkan hari ini, sampai saat ini para peserta ujian TMUBK telah menunggu keputusan Universitas terkait pengumuman hasil itu.

Universitas Negeri Surabaya akan mengumumkan hasil seleksi dari nilai yang diperoleh saat menjalani ujian tulis.

TMUBK adalah kependekan dari Tes Masuk Unesa Berbasis Komputer. Tes ini diperuntukkan kepada calon mahasiswa yang berpotensi lulus seleksi.

Sebagaimana kita tahu jalur Tes Masuk Unesa Berbasis Komputer TMUBK terbagi menjadi tiga kelompok, yakni jalur sarjana terapan, jalur sarjana, dan jalur disabilitas.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah