Link Pengumuman Jalur Mandiri UNJ 2021 S1 D3 Cek Hasil Seleksi Universitas Negeri Jakarta penmaba.unj.ac.id

- 25 Juli 2021, 11:56 WIB
Pengumuman jalur mandiri UNJ 2021 dan cek hasil seleksi ujian mandiri Universitas Negeri Jakarta
Pengumuman jalur mandiri UNJ 2021 dan cek hasil seleksi ujian mandiri Universitas Negeri Jakarta /Instagram @unj_official/

PR Metro Lampung News-- Silakan akses link pengumuman jalur mandiri UNJ 2021 dan cek hasil seleksi ujian mandiri Universitas Negeri Jakarta di akhir artikel ini yah untuk login penmaba.unj.ac.id 

Banyak yang bertanya kapan pengumuman UNJ 2021, nah inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh para pendaftar UNJ jalur mandiri akhirnya tiba.

Tepat pada tanggal 26 Juli 2021 adalah pengumuman hasil seleksi mandiri Universitas Negeri Jakarta.

Seleksi jalur mandiri UNJ ini adalah penerimaan mahasiswa baru 2021 Universitas Negeri Jakarta untuk jenjang diploma dan sarjana, tepatnya D3 dan S1.

Baca Juga: Link Pengumuman PENMABA UNJ 2021 Jalur Mandiri D3 S1 Universitas Negeri Jakarta penmaba.unj.ac.id Login

Pengumuman penmaba jalur mandiri 2021 UNJ ini dapat diakses dimana saja ya, karena pengumuman hasil seleksi mandiri UNJ diumumkan secara online di website Universitas Negeri Jakarta.

Namun, perlu diingat bahwa untuk kalian dapat mengakses link pengumuman jalur mandiri UNJ 2021 ini kalian harus melakukan login terlebih di website resmi UNJ.

Setelah login, kalian akan diminta untuk memasukan Username dan Password yang sudah kalian buat saat memulai pendaftaran penmaba UNJ jalur mandiri 2021.

Perlu diingat juga kalau kalian ada kendala saat mengakses pengumuman jalur mandiri UNJ 2021, kalian dapat menghubungi layanan pengaduan yang telah disediakan oleh pihak Universitas Negeri Jakarta, seperti media sosial atau helpdesk lainnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x