Link Pengumuman PENMABA UNJ 2021 Jalur Mandiri D3 S1 Universitas Negeri Jakarta penmaba.unj.ac.id Login

- 25 Juli 2021, 08:29 WIB
Lihat hasil seleksi mandiri Penmaba UNJ Universitas Negeri Jakarta 2021 jalur mandiri S1 D3
Lihat hasil seleksi mandiri Penmaba UNJ Universitas Negeri Jakarta 2021 jalur mandiri S1 D3 /Instagram @unj_official/

PR Metro Lampung News-- Para peserta camaba Universitas Negeri Jakarta, segera baca hingga akhir artikel berikut ini karena terdapat link pengumuman PENMABA UNJ 2021 jalur mandiri cek hasil seleksi login di penmaba.unj.ac.id.

Universitas Negeri Jakarta merupakan salah satu univ negeri di Jakarta yang menggelar Penerimaan Mahasiswa Baru atau PENMABA tahun 2021 melalui jalur mandiri UNJ untuk jenjang D3 S1.

Pendaftaraan PENMABA telah dilaksanakan dengan Computer Based Test (CBT) dan dilakukan secara daring.

Pengumuman PENMABA UNJ 2021 yang telah melakukan ujian tulis penerimaan mahasiswa baru program D3 S1 akan diumumkan hari Senin, 26 Juli 2021.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri UNNES 2021 Jalur SM Universitas Negeri Semarang penerimaan.unnes.acid 26 Juli

Universitas Negeri Jakarta telah menyediakan laman web khusus untuk melihat hasil pengumuman tersebut.

Para peserta harap untuk memantau info kelulusan PENMABA jalur mandiri UNJ 2021 bisa dilihat di website resmi Universitas Negeri Jakarta.

Pengumuman itu akan disiarkan oleh pihak Universitas Negeri Jakarta melalui laman web yang telah disediakan khusus bagi partisipan agar dapat melihat hasil seleksi.

Adapun kami jelaskan bagaimana cara melihat hasil pengumuman seleksi mandiri UNJ 2021 jalur UTBK dan linknya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x