Informasi Link Pengumuman UMI 2021 Hasil Seleksi PMB Jalur Mandiri Gelombang 1 umi.ac.id Kelulusan Diterima

- 24 Juli 2021, 18:04 WIB
Ketahui link pengumuman jalur mandiri UMI gelombang pertama atau satu lihat hasil seleksi
Ketahui link pengumuman jalur mandiri UMI gelombang pertama atau satu lihat hasil seleksi /Website umi.ac.id/

PR Metro Lampung News-- Ada informasi penting diujung artikel perihal link pengumuman UMI 2021 hasil seleksi PMB jalur mandiri gelombang 1 umi.ac.id silahkan login cek kelulusan diterima atau tidak.

Mari kita kupas di ujung tulisan ini mengenai link pengumuman di bawah akhir artikel ini ada link pengumuman UMI 2021 hasil seleksi PMB bmandiri gelombang 1 umi.ac.id.

Dini hari banget yah penjadwalan pengumuman UMI 2021 gelombang pertama hari Sabtu 24 Juli 2021.

Pengumuman dari hasil seleksi ujian PMB UMI 2021 akan siap diberitahukan kepada peserta pendaftar.

Untuk semua peserta pendaftar untuk yang belum mengetahui pengumuman seleksi UMI 2021 gelombang 2, jangan sampai skip yah sobat.

Kami akan menyajikan informasi tambahan mengenai link pengumuman UMI 2021 gelombang 1 PMB masuk Universitas Muslim Indonesia.

Mari baca sampai habis yah adik-adik mengenai informasi lebih lanjut untuk penjadwalan tahapan registrasi ulang peserta yang dinyatakan lulus seleksi pengumuman UMI 2021 gelombang pertama (1).

Catatan yah adik-adik untuk kalian yang dinyatakan lulus langsunh saja mendaftarkan ulang diri kalian sebagai camaba resmi pada tanggal 26 Juli hingga 23 Agustus 2021.

Tata cara melaksanakan registrasi ulang mahasiswa yang lulus pada pengumuman UMI 2021 melalui situs langsung saja klik link admisi.umi.ac.id

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x