Ini Link Pengumuman SMUB Mandiri UB 2021 Gelombang 2 Jalur UTBK Rapor Hasil Seleksi Selma Univesitas Brawijaya

- 15 Juli 2021, 20:50 WIB
SMUB jalur mandiri UB 2021 untuk hasil seleksi rapor dan UTBK udah bisa lihat hasil pengumuman Universitas Brawijaya 2021 hari ini
SMUB jalur mandiri UB 2021 untuk hasil seleksi rapor dan UTBK udah bisa lihat hasil pengumuman Universitas Brawijaya 2021 hari ini /Website selma.ub.ac.id login/

PR Metro Lampung News- Ini bisa ke akhir tulisan karena ada link pengumuman SMUB mandiri UB 2021 gelombang kedua 2 jalur rapor dan UTBK selma.ub.acid hasil seleksi selma Univesitas Brawijaya untuk strata sarjana S1.

Informasi penting untuk kalian bagi pendaftar UB jalur mandiri segera membuka link hasil pengumuman dari seleksi dari jadwal yang sudah ditetapkan oleh panitia penerimaan UB jalur Mandiri 2021.

Harus diketahui untuk para peserta bahwa penting ada pembaharuan jadwal terkait pengumuman dari hasil seleksi mandiri UB 2021.

Pada awalnya pengumuman mandiri UB gelombang kedua II yang tadinya ditetapkan pada tanggal 17 Juli 2021 kini ada pembaharuan berubah pada tanggal 18 Juli 2021.

Harus diperhatikan juga untuk para pendaftar hasil penetapan waktu dan jamnya pun ikut berubah semual, 13:00 WIB berubah menjadi 15:00 WIB.

Informasi ini sangat penting dan memang harus disebarkan ke peserta pendaftaran UB Mandiri 2021 untuk yang belum mengetahui terkait pengumuman ini.

Link pengumuman mandiri UB 2021 gelombang 2 ada diujung artikel ini
untuk hasil seleksi pengumuman jalur Mandiri Selma Univesitas Brawijaya.

Dari keluarnya hasil pengumuman seleksi mandiri Selma Universitas Brawijaya 2021 gelombang kedua lalu langkah selanjutnya serta berkas yang harus disiapkan?

Anda nanti akan di informasikan untuk melakukan pendaftaran ulang atau registrasi ulang untuk peserta yang lolos dalam jalur Mandiri gelombang 2 Universitas Brawijaya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah