Link Pengumuman PPDB Provinsi Jambi 2021 SMA SMK Jalur Zonasi Reguler Jadwal Hasil Seleksi jambi.siap-ppdb.com

- 6 Juli 2021, 15:29 WIB
Link pengumuman ppdb jambi 2021
Link pengumuman ppdb jambi 2021 /jambi.siap-ppdb.com/

PR Metro Lampung News-- Kabar terbaru untuk para calon peserta didik, hasil seleksi pengumuman PPDB Provinsi Jambi 2021 SMA, SMK Jalur Zonasi dan Reguler sudah dapat dilihat pada link pengumuman di bawah ini.

Hari ini bagi peserta didik yang sudah melaksanakan pendaftaran PPDB Provinsi Jambi pada tanggal 1 sampai 5 Juli lalu hasil seleksi bisa cek link pengumuman di cek di  jambi.siap-ppdb.com mulai tanggal 6 Juli 2021.

Namun sebelum membuka hasil seleksi pengumuman PPDB Provinsi Jambi 2021 SMA, SMK Jalur Zonasi dan Reguler, ada informasi penting bagi calon siswa dan siswi untuk terus membaca artikel ini sampai selesai, karena berisi informasi jadwal daftar ulang dan lapor diri PPDB Provinsi Jambi.

Teman-teman sekalian yang secara online telah melakukan pendaftaran mulai sedia untuk memantau hasil seleksi yang akan diberi tahu nanti.

Baca Juga: Link Pengumuman PPDB Kepri 2021 SMA SMK di kepri.siap-ppdb.com Hasil Jalur Zonasi Prestasi Afirmasi Domisili

Pengumuman hasil seleksi PPDB Prov. Jambi 2021, sbagaimana kita tahu provinsi Jambi meliputi beberapa kabupaten atau kota.

Berikut pengumuman hasil seleksi PPDB Jambi 2021.

Ada Kab. Batang Hari, Kab. Bungo, Kab. Kerinci, Kab. Merangin, Kab. Muaro Jambi, dan Kab. Sarolangun.

Lalu ada juga Kab. Tanjung Jabung Barat, Kab. Tanjung Jabung Timur, selanjutnya ada Kab. Tebo, Kota Jambi, dan Kota Sungai Penuh.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x