Link Pengumuman PPDB Madrasah DKI Jakarta SMA dan MTs 2021 Tahap Akhir Cek Hasil Seleksi ppdb-madrasahdki.com

- 6 Juli 2021, 01:15 WIB
Penting hari ini ada link pengumuman PPDB Madrasah DKI Jakarta 2021 jalur tahap akhir untuk jenjang MTs sama SMA harus cek hasil seleksi website online ppdb-madrasahdki.com
Penting hari ini ada link pengumuman PPDB Madrasah DKI Jakarta 2021 jalur tahap akhir untuk jenjang MTs sama SMA harus cek hasil seleksi website online ppdb-madrasahdki.com /Laman Siap PPDB Madrasah Online DKI Jakarta/

PR Metro Lampung News-- Para orang tua bisa ke akhir tulisan ini link pengumuman PPDB Madrasah DKI Jakarta 2021 jalur tahap akhir untuk jenjang MTs dan SMA dengan cek hasil seleksi website online ppdb-madrasahdki.com hari ini Rabu 7 Juli.

Kemenag Provinsi DKI Jakarta telah membuka kesempatan bagi para calon murid dengan jenjang pendidikan Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan SMA tahap akhir untuk bisa mendaftar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) mulai tanggal 5 Hingga 6 Juli 2021.

Sebelumnya proses pengajuan akun telah dibuka lebih dahulu sejak tanggal 27 Mei hingga 6 Juni 2021 melalui laman resmi PPDB Madrasah DKI Jakarta, atau sebulan sebelum proses pendaftaran dibuka.

Beberapa jalur pendaftaran sebelumnya sudah dibuka terlebih dahulu, seperti Afirmasi, Madrasah, Reguler, Prestasi, Zonasi RT, Tahfidz Al-Quran, Anak Guru dan Pindah Tugas Orang Tua.

Adapun jalur Tahap AKhir akan menjadi penutup dari PPDB Kemenag di kawasan DKI Jakarta.

Mungkin sudah banyak orang tua yang mulai mendaftarkan anaknya pada 5 Juli lalu, namun proses pendaftaran dapat terus dilakukan hingga 6 Juli 2021 ini dari pukul 8:00 hingga 15:00 WIB melalui link pendaftaran PPDB Kemenag.

Dikutip dari laman resmi PPDB Kemenag DKI Jakarta, berikut jadwal lengkap pelaksanaan tahap akhir PPDB:

1. Proses pengajuan akun secara online dimulai dari tanggal 27 Mei hingga 6 Juni 2021 lalu dan ditutup hari terakhir pada pukul 15:00 WIB.

2. Pendaftaran bagi para calon peserta didik Madrasah MTsN pada tanggal 5 hingga 6 Juli 2021 yang dimulai pada pukul 08:00 hingga 15:00 WIB, ini berarti bahwa pendaftaran masih akan dibuka hingga 2 jam sebelum pengumuman hasil dikabarkan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x