Jadwal Tanggal Pengumuman SBMPTN 2021 Serta Jam Berapa? Buruan Cara Cek ltmpt.ac.id Kalian Lolos atau Tidak

- 12 Juni 2021, 20:06 WIB
Sudah hitungan mundur h-1 pengumuman hasil SBMPTN 2021 sesuai jadwal dan tanggal serta jam yang telah ditentukan
Sudah hitungan mundur h-1 pengumuman hasil SBMPTN 2021 sesuai jadwal dan tanggal serta jam yang telah ditentukan /LTMPT/

PR Metro Lampung News-- Lebih dulu dari gelombang dua maka inilah pengumuman SBMPTN 2021 gelombang satu. Maka kalian wajib tau jadwal tanggal pengumuman SBMPTN 2021 serta jam berapa? Buruan ini cara cek di link ltmpt.ac.id.

Di mana tempat lokasi pengumuman SBMPTN 2021 untuk itu inilah cara melihat jadwal tanggal pengumuman SBMPTN 2021 serta jam berapa? Buruan ini cara cek ltmpt.ac.id.

Perlu dicatat bahwa setelah mengikuti pendaftaran UTBK pada tanggal 2 April 2021 lalu, maka harus segera menyimak hasil pengumuman SBMPTN 2021.

Banyak juga yang ingin mengetahui berapa jumlah pendaftar SBMPTN 2021 bidang Saintek, Soshum, dan Campuran.

LTMPT secara resmi akan memberi jadwal pengumuman hasil UTBK atau Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau UTBK SBMPTN 2021.

Pada H-2 atau dua hari lagi yaitu pada tanggal hari Senin 14 Juni 2021 akan dikeluarkan pengumuman SBMPTN 2021 jam 15.00 WIB.

M. Nasih selaku Ketua LTMPT menyatakan bahwa seleksi oleh masing-masing rektor telah rampung dan siap untuk diumumkan. 

Nantinya kalau masuk sesuai kampus yang kalian isi pad apemilihan jurusan dan universitas.

Perlu diketahui universitas dan institute di Indonesia sangatlah banyak misalnya Unila, UGM, UI, ITB, IPB, Unpad, Unnes, UNY, Unsoed, Undip, UPI, Unhas, UNS serta masih ratusan lainnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x