Soal dan Jawaban TVRI dan TV Edukasi Kelas 5 Rabu 7 April 2021 Hari Ini BDR Tentang Prasangka pada Episode 65

- 7 April 2021, 05:00 WIB
Berikut soal dan jawaban BDR di TV Edukasi TVRI kelas 5 Rabu 7 April 2021 hari ini tentang prasangka pada episode 65
Berikut soal dan jawaban BDR di TV Edukasi TVRI kelas 5 Rabu 7 April 2021 hari ini tentang prasangka pada episode 65 /Panduan BDR TV Edukasi Kemdikbud/

PR Metro Lampung News-- Agar selalu bertambah rasa toleransi kita, maka harys saling menghargai perbedaan yah seperti terangkum dalam soal dan jawaban belajar dari rumah (BDR) di TV Edukasi TVRI kelas 5 Rabu 7 April 2021 hari ini tentang prasangka pada episode 65.

Akan dibahas bersama para pemeran dalam soal dan jawaban BDR di TV Edukasi TVRI kelas 5 Rabu 7 April 2021 hari ini tentang prasangka pada episode 65.

Pada kesempatan kali ini, giliran Kak Evan yang mengajak Sherin membuka wawasan tentang suku, agama, dan ras.

Nah bila sudah banyak wawasan tentang suku, bangsa, dan ras, maka akan paham yah bahwa perbedaan dan keberagaman bukan alasan untuk membeda-bedakan.

Melainkan harus dijadikan sebuah dasar untuk menjunjung toleransi antar warga masyarakat.

Selain belajar tentang suku, bangsa, dan ras, siswa-siswi juga akan belajar menuliskan pengalaman tentang prasangka, serta mengenali ciri-ciri kalimat fakta dan opini.

Pada Intuisi Bilangan, bersama-sama akan menghitung persentase penduduk dengan membuat garis bilangan.

Tak ketinggalan yah, siswa-siswi juga akan belajar menentukan miniatur alat musik tradisional dengan mengetahui ukuran sebenarnya dan skalanya.

Wah cukup banyak nih pengetahuan yang bakal didapatkan hari ini.

Sudah hari Rabu, jangan lupa ada Proyek Akhir Minggu, yaitu mencari gambar pendukung yang akan dimasukkan ke dalam profil budaya tersebut, misalnya gambar pakaian adat, senjata daerah, hingga alat musik tradisionalnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x