Download Surat Persesjen Kemendikbud Nomor 4 Tahun 2021Tentang Juknis Penyaluran Paket Kuota Data Internet

- 4 Maret 2021, 18:08 WIB
Surat Persesjen Kemendikbud Nomor 4 Tahun 2021Tentang Juknis Penyaluran Paket Kuota Data Internet
Surat Persesjen Kemendikbud Nomor 4 Tahun 2021Tentang Juknis Penyaluran Paket Kuota Data Internet /Unplash/Maxim Ilyahov/

PR Metro Lampung News-- Silahkan bagi yang mau download surat Persesjen Kemendikbud nomor 4 Tahun 2021 tentang juknis penyaluran paket kuota data internet terbaru.

Letak link nya ada paling bagian akhir tulisan ini yah untuk perihal download surat Persesjen Kemendikbud nomor 4 Tahun 2021 tentang juknis penyaluran paket kuota data internet terbaru.

Kemetrian pendidikan dan kebudayaan kembali mengeluarkan kebijakan pemberian paket kouta data bagi peserta didik dan guru dan dosen di jenjang paud hingga perguruan tinggi guna menunjang aktivitas belajar di rumah. 

Seperti yang tercantum dalam juknis penyaluran paket kouta data internet terbaru, durasi bantuan akan diterima selama 3 bulan dengan penyaluran pertama di bulan Maret 2021.

Baca Juga: Ini Syarat untuk Mendapatkan Bantuan Kuota Internet Gratis 2021 untuk Tenaga Pendidik dan Siswa

Dalam pernyataan surat Persesjen Kemendikbud No. 4 Tahun 2021 pada tingkat paud akan mendapat 7GB, SD dan Menengah 10 GB, Mahasiswa dan Dosen 15 GB, dan pendidikan 12 GB.

Selengkapnya silakan download surat Persesjen Kemendikbud nomor 4 Tahun 2021 tentang juknis penyaluran paket kuota data internet terbaru pada bagian akhir tulisan ini.

Kita tau bersama tujuan pemberian ini untuk mambatu para pelajar untuk akses belajar secara daring.

Soalnya saat ini para pelajar masih belajar di rumah saja.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x