Soal dan Jawaban TVRI Hari Ini Kelas 5 Selasa 9 Februari 2022 BDR Episode 27 Tentang Dunia Pantun dan Alam

- 9 Februari 2021, 06:23 WIB
Wawasan soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 5 Selasa 9 Februari 2021 BDR episode 27 tentang dunia pantun pada kenampakan alam.
Wawasan soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 5 Selasa 9 Februari 2021 BDR episode 27 tentang dunia pantun pada kenampakan alam. /Buku Panduan BDR TVRI Kelas 5/PRMN Metro Lampung/ Alfanny Pratama F

PR Metro Lampung News-- Gunakanlah waktumu bermanfaat dengan baca soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 5 Selasa 9 Februari 2021 BDR episode 27 tentang dunia pantun pada kenampakan alam.

Sungguh positif bila waktumu baca karena akan nambah pengetahuan dan wawasan soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 5 Selasa 9 Februari 2021 BDR episode 27 tentang dunia pantun pada kenampakan alam.

Terlebih materi yang disampaikan adalah pantun.

Tentu hal ini ada yang sudah mendengar tentang pantun dan ada juga yang belum.

Oleh sebab itu saatnya mencari tau tentang pantun nanti akan ada latihan supay mudah dalam menjawab kami pun memberi rangkuman materi.

Guru tinggal nunggu jawaban dari anak murid lalu bisa melaksanakan penilaian dengan soal dan jawaban TVRI hari ini kelas 5 Selasa 9 Februari 2021 BDR episode 27 tentang pantun kenampakan alam.

Pantun memiliki beragam jenis yah, misalnya.

Pantun nasihat, pantun jenaka, pantun asmara, pantun pendidikan, dan masih banyak lainnya.

Nah kali ini kita akan belajar pantun bertemakan alam yah. Pasti seru kok adik-adik jangan khawatir.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x