Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 Halaman 15 16 17 Buku Tematik Subtema1 Apa yang Terjadi Pada Saat Gelas Dimiring

- 5 Februari 2021, 02:05 WIB
Ini kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 15 16 17 buku tematik subtema 1 pembelajaran 1 apa yang terjadi pada saat gelas dimiringkan
Ini kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 15 16 17 buku tematik subtema 1 pembelajaran 1 apa yang terjadi pada saat gelas dimiringkan /Tangkapan layar buku tematik/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Pembahasan kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 15 16 17 buku tematik subtema 1 pembelajaran 1 apa yang terjadi pada saat gelas dimiringkan menjadi informasi yang kami khususnya bagi siswa kelas 5 SD yang sedang belajar mencoba.

Melakukan percobaan berupa sifat benda dengan dan petunjuknya nanti ada di dalam kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 15 16 17 buku tematik subtema 1 pembelajaran 1 apa yang terjadi pada saat gelas dimiringkan.

Kali ini judulnya Percobaan 3 memiliki beberapa alat dan bahan yang mudah dicari siswa di rumah. Misalnya ada gelas dan ember.

Oiya, supaya bisa menjawab soal siswa-siswi harus melakukan percobaanya dulu yah. Lakukan langkah-langkah sesuai petunjuk percobaan.

Selain supaya paham bagaimana sifat benda, siswa-siswi juga akan paham saat membaca kunci jawabannya.

Mintalah bimbingan pada orang tua atau kakak di rumah bila kesulitan melakukan percobaan. Bisa juga meminta bantuan untuk mendiskusikan langkah-langkah percobaan.

Kami letakkan kunci jawaban tema 7 kelas 5 halaman 15 16 17 buku tematik subtema 1 pembelajaran 1 apa yang terjadi pada saat gelas dimiringkan di bawah petunjuk soal yah. Sekarang simak dulu petunjuknya sebagai berikut.

Percobaan 3
Alat dan Bahan
1. gelas plastik
2. ember
3. air
4. buku catatan

Langkah Kegiatan
1. Isilah ember air sampai 3/4-nya.
2. Masukkan gelas ke dalam ember dengan posisi menelungkup. Perhatikan apa yang terjadi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Buku Tematik SD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x