SNMPTN 2021, Cara Registrasi Akun LTMPT untuk Sekolah dan Verifikasi Data Cuman 10 Langkah

- 6 Januari 2021, 11:23 WIB
Cara registrasi akun LTMPT untuk sekolah dan verifikasi data sebelum daftar jalur SNMPTN 2021
Cara registrasi akun LTMPT untuk sekolah dan verifikasi data sebelum daftar jalur SNMPTN 2021 /Tangkapan layar login LTMPT/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Sekolah sudah mulai bisa cari info cara registrasi akun Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi Negeri (LTMPT) dan verifikasi data sebelum para siswa daftar jalur SNMPTN 2021. Sebab, laman portal LTMPT sudah dibuka sejak dia hari lalu. 

Di laman portal LTMPT itulah sekolah dan siswa kelas 12 di seluruh Indonesia bisa registrasi akun LTMPT. Registrasi ini dimulai sejak 4 Januari sampai 1 Februari 2021 mendatang. 

Langsung saja petugas operator sekolah klik laman resmi registrasi portal LTMPT di https://portal.ltmpt.ac.id/reg.

Bagi sekolah yang sudah biasa mendaftarkan siswanya di jalur SNMPTN 2021 dan tahun sebelumnya, maka pasti sudah tahu langkah-langkah cara registrasi akun LTMPT dan verifikasi data. 

Lain halnya bagi sekolah yang belum pernah sama sekali berpartisipasi dalam jalur SNMPTN 2021 dan setahun sebelumnya. Pasti masih bingung, terlebih sekolah yang masih kurang akses internetnya. 

Makanya ini akan diulas bagaimana cara registrasi akun LTMPT dan verifikasi data sebelum daftar jalur SNMPTN 2021. Langkah-langkahnya seperti di bawah ini. 

Baca Juga: Cara Registrasi Akun LTMPT Bagi Sekolah dan Siswa untuk Daftar SNMPTN 2021 Awas Ketinggalan

Cara registrasi akun LTMPT untuk sekolah

1. Siapkan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) dan kode registrasi Data Pokok Pendidikan (Dapodik). 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x