Cara Beli Pelatihan Prakerja Platform Mau Belajar Apa Supaya Saldo Tidak Hangus

- 15 Desember 2020, 16:24 WIB
Cara daftar pelatihan Kartu Prakerja, tutup hari ini 15 Desember 2020.
Cara daftar pelatihan Kartu Prakerja, tutup hari ini 15 Desember 2020. /Tangkapan Layar instagram.com/@prakerja.go.id

PR Metro Lampung News-- Hari ini 15 Desember 2020 sisa saldo Prakerja akan hangus. Tepatnya, bila tidak digunakan untuk membeli pelatihan di platform yang disediakan.Bila belum tau ada cara beli pelatihan Prakerja lewat platform Mau Belajar Apa supaya tidak sayang hangus begitu saja saldonya.

Mau Belajar Apa merupakan salah satu platform yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja. Platform ini menyediakan berbagai kelas pelatihan yang dapat diikuti para penerima Kartu Prakerja.

Supaya dapat segera membeli sebelum hangus, maka perlu tahu cara beli pelatihan Prakerja di platform Mau Belajar Apa. Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Prakerja Bukalapak Lengkap, Buat Gelombang ke-12 Kartu Prakerja

1. Masuk akun Prakerja
Langkah pertama, masuk dulu ke akun Prakerja masing-masing. Caranya isi alamat email dan password pada kolom yang tersedia.

2. Klik platform Mau Belajar Apa
Pada deretan icon platform pelatihan, klik plagform Mau Belajar Apa. Kemudian pengguna akan diarahkan ke laman resmi Mau Belajar Apa.

3. Login di platform Mau Belajar Apa
Supaya dapat membeli kelas, maka harus login terlebih dahulu. Penerima Kartu Prakerja dapat login menggunakan email atau akun Facebook yang sudah dimiliki.

4. Pilih kelas pelatihan
Bila sudah masuk, maka akan ditampilkan kelas apa saja yang dapat diambil peserta Kartu Prakerja. Misalnya kelas "Belajar Cara Mudah Mengolah Data dengan Microsoft Excel" yang disediakan oleh lembaga mitra NetCampus.

Baca Juga: Cara dan Syarat Dapat Beasiswa Kelas Pelatihan Kartu Prakerja Rp600 Ribu, Mudah dan Cepat

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x