Umur, Tinggi Badan dan Instagram Viktor Axelsen Atlet Bulu Tangkis Denmark Lengkap Nama Istri dan Ranking BWF

- 19 Juni 2022, 00:01 WIB
Biodata Viktor Axelsen, atlet bulu tangkis asal Denmark lengkap umur, tinggi badan, Instagram, tanggal lahir, nama istri dan ranking BWF.
Biodata Viktor Axelsen, atlet bulu tangkis asal Denmark lengkap umur, tinggi badan, Instagram, tanggal lahir, nama istri dan ranking BWF. /IG @viktoraxelsen/

PR Metro Lampung News-- Viktor Axelsen menjadi salah satu wakil dari Denmark yang berhasil melaju ke babak final di ajang Indonesia Open 2022. Simak biodata Viktor Axelsen, atlet bulu tangkis asal Denmark lengkap umur, tinggi badan, Instagram, tanggal lahir, agama, nama istri dan ranking BWF.

Dalam babak perempat final yang diadakan 17 Juni 2022 lalu, lagi-lagi Viktor Axelsen berhasil mengalahkan wakil dari Indonesia, Anthony Ginting.

Ia pun melenggang dengan manis ke babak semifinal melawan atlet asal Malaysia Lee Zii Jia.

Pertandingan berlangsung sengit dengan permainan tiga gim.

Viktor Axelsen akhirnya berhasil unggul di gimketiga dengan skor 23-21.

Kemenangannya dari Lee Zii Jia mengantarkan dirinya menuju ke babak final Indonesia Open 2022 yang dilaksanakan pada 19 Juni 2022.

Baca Juga: IG dan Umur Loh Kean Yew, Atlet Bulu Tangkis Singapura Ini Profil Biodata, Twitter, Ranking BWF, Tinggi Badan

Dalam partai final, Viktor Axelsen berhadapan dengan wakil dari China, Zhao Jun Peng.

Berikut ulasan lebih lanjut tentang biodata Viktor Axelsen, atlet bulu tangkis asal Denmark, lengkap umur, tanggal lahir, dan ranking BWF.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x