Vietnam vs Indonesia di Sea Games 2023, Shin Tae-yong Optimis Menang Melawan Timnas yang Dilatih Seniornya

- 5 Mei 2022, 19:11 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan tanggapan optimis di SEA Games 2021 serta akan yakin memetik kemenangan melawan Vietnam
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan tanggapan optimis di SEA Games 2021 serta akan yakin memetik kemenangan melawan Vietnam /PSSI/

PR Metro Lampung News -- Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana SEA Games 2021 melawan tuan rumah Vietnam, besok malam, 6 Mei 2022 pukul 19.00 waktu setempat.

Laga antara Indonesia U-23 vs Vietnam U-23 diprediksi akan berjalan sangat ketat dan menarik.

Pasalnya, selain menjadi tuan rumah pada gelaran SEA Games 2021, Vietnam juga merupakan juara bertahan pada gelaran event ini.

Belum lagi tiket pertandingan perdana grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 yang mempertemukan Vietnam dan Indonesia, dikabarkan telah habis terjual.

Pertandingan ini akan digelar di stadion Viet Tri, Phu Tho pada 6 Mei 2022. Stadion tersebut dipastikan akan dipadati oleh suporter tim tuan rumah.

Meski demikian, Timnas Indonesia tidak gentar menghadapi Vietnam pada besok malam.

Dikutip dari situs resmi PSSI, Pelatih Shin Tae-yong meminta anak asuhnya untuk tetap fokus saat menghadapi Vietnam.

"Pemain dalam kondisi bagus dan siap bekerja keras menghadapi Vietnam. Kami harap pemain fokus, disiplin dan berjuang maksimal demi meraih kemenangan," kata Shin Tae-yong dalam sesi jumpa wartawan melalui rilis di Instagram PSSI pada Kamis 5 Mei 2022.

Shin Tae-yong juga mengatakan bahwa anak asuhnya siap bertempur secara maksimal demi bisa mengalahkan Vietnam.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah