Biodata Bagas Maulana, Ulang Tahun, Tanggal Lahir, IG Instagram Pasangan Shohibul Fikri Pebulu Tangkis

- 20 Maret 2022, 20:42 WIB
Terpapar Biodata Bagas Maulana, ulang tahun, tanggal lahir, IG Instagram pasangan Shohibul Fikri pebulu tangkis ke final All England 2022
Terpapar Biodata Bagas Maulana, ulang tahun, tanggal lahir, IG Instagram pasangan Shohibul Fikri pebulu tangkis ke final All England 2022 /IG Instagram @b_maulana7/

PR Metro Lampung News-- Viral pasangan duet sektor badminton ganda putra Indonesia melaju ke All England 2022. Berikut profil biodata Bagas Maulana, ulang tahun, tanggal lahir, IG Instagram pasangan Shohibul Fikri pebulu tangkis ke final All England 2022.

Ganda putra Indonesia yakni Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana berhasil menyuguhkan berbagai kejutan dalam ajang All England 2022.

Bahkan pasangan Fikri dan Bagas itu berhasil mengalahkan sejumlah tim unggulan hingga lolos ke babak final hari ini Minggu, 20 Maret 2022 yang berlangsung di Arena Birmingham.

Turnamen All England pada tahun ini sekaligus merupakan ajang debut bagi pasangan ganda putra itu.

Meskipun baru pertama kali mencicipi final All England 2022, keduanya mampu memberikan rangkaian permainan yang baik pada babak-babak sebelumnya.

Bahkan Fikri dan Bagas sukses menyingkirkan nama-nama besar di sektor ganda putra, salah satunya seperti senior mereka yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan Marcus/Kevin disingkirkan oleh Fikri serta Bagas dalam babak semifinal yang berlangsung pada hari Sabtu19 Maret 2022 lalu dengan perolehan 22-20, 13-21 dan 21-16.

Dalam kilas balik perjalanan ganda putra ini, pasangan Fikri dan Bagas sebelumnya telah menjuarai turnamen yang digelar BWF.

Keduanya pun menjadi juara dalam ajang BWF Super 100 Hyderabad Open 2019 mengalahkan Na Seung-seung/Wang Chan dari Korea Selatan dengan perolehan skor 21-18 dan 21-18.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x