Profil Biodata A Rahayu atau Apriyani Rahayu Atlet Bulu Tangkis Lengkap Agama IG Instagram Tinggi Badan Presta

- 27 Juli 2021, 17:49 WIB
Jadi tidak penasaran lagi profil biodata A Rahayu atau Apriyani Rahayu lengkap agama umur tinggi badan dan berasal dearah mana
Jadi tidak penasaran lagi profil biodata A Rahayu atau Apriyani Rahayu lengkap agama umur tinggi badan dan berasal dearah mana /instagram r.apriyanig/

PR Metro Lampung News-- Berikut profil biodata A Rahayu atau Apriyani Rahayu atlet bulutangkis cantik yang mewakili Indonesia cabang bulu tangkis ganda putri lengkap agama, IG Instagram, tinggi badan, serta daerah asal intip riwiyat hidup biografi.

Apriyani Rahayu dengan pasangan ganda putri G Polii merupakan duo andalan Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2021 ganda putri.

A Rahayu dan G Polii sampai saat ini meraih poin yang memuaskan yakni memenangkan tiga pertandingan dalam babak yang berbeda.

Pertama, A Rahayu bersama G Polii bertanding dengan M. K Chow bersama M. Y Lee pada 24 Juli 2021 di grup A babak penyisihan satu dan dua.

Pada pertandingan itu A Rahayu dapat menaklukan tim Malysia dengan perolehan skor 21-14, 21-17, juga pada game selanjutnya.

A Rahayu bersama rekan menghadapi duo ganda putri dari Inggris yakni L Smith/C Birch, ia bermain dengan gemilang dan mendapatkan poin yang cukup tinggi.

Begitu pun pada pada permainan ketiga melawan tim ganda putri Jepang, walaupun mendapat perlawanan sengit pada babak kedua.

Tetapi tim bulu tangkis Indonesia ganda putri berhasil mengamankan pertandingan ketiga tersebut dengan skor dua kali menang dan satu kalah dalam tiga babak.

Hal tersebut otomatis membuat tim badminton ganda putri Indonesia mendapat sorota publik karena permainannya yang impresif.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x