Instagram Bagas Maulana Pasangan Shohibul Fikri Ini Biodata Pebulu Tangkis Melaju ke Final All England 2022

- 20 Maret 2022, 17:34 WIB
Ini perihal Instagram Bagas Maulana Pasangan Shohibul Fikri Ini Biodata Pebulu Tangkis Melaju ke Final All England 2022
Ini perihal Instagram Bagas Maulana Pasangan Shohibul Fikri Ini Biodata Pebulu Tangkis Melaju ke Final All England 2022 /IG Instagram @b_maulana7/

PR Metro Lampung News-- Simak profil pasangan duet sektor badminton ganda putra All England 2022 asal Indonesia dan info Instagram Bagas Maulana Pasangan Shohibul Fikri Ini Biodata Pebulu Tangkis Melaju ke Final All England 2022.

Performa pasangan duet Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri begitu manis dan dinilai publik memuaskan di sektor ganda putra All England 2022.

Keduanya menorehkan sejarah untuk kali pertama dapat menembus final kejuaraan bulu tangkis dunia All England.

Sebelum itu keduanya berhasil mengalahkan wakil Indonesia lainnya yakni pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Artinya pasangan Fikri/Bagas tersebut berhasil mengalahkan ganda putra nomor satu dunia Marcus/Kevin pada partai semifinal All England 2022 yang berlangsung pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 lalu.

Sebelum perlombaan kemarin, pada perempat final, pasangan Fikri/Bagas juga sukses menumbangkan juara dunia ganda putra Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Deretan kemenangan yang berhasil dicapai keduanya membuat mereka dijuluki dengan istilah giant killer atau sang pembasmi raksasa.

Perhelatan All England 2022 sendiri merupakan debut Fikri/Bagas yang begitu membanggakan lantaran keduanya mampu tembus menuju partai final.

Bagas Maulana merupakan atlet bulu tangkis kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, pada tanggal 20 Juli 1998. Ia tertarik dengan dunia bulu tangkis sejak menginjak usia 7 tahun berkat arahan ayahnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x