Bografi Biodata Windy Cantika Aisah Medali Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Berasal dari Daerah

- 25 Juli 2021, 01:07 WIB
Potret foto biodata Windy Cantika Aisah berasal dari daerah mana?
Potret foto biodata Windy Cantika Aisah berasal dari daerah mana? /Reuters Edgard Garrido/

PR Metro Lampung News-- Yuk intip profil biografi biodata Windy Cantika Aisah sebagai menangkan medali pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 sebenarnya berasal atau asal dari daerah mana?.

Kali ini Indonesia telah berhasil memenangkan perunggu pertama di Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga angkat besi.

Meraih mendali perunggu ini telah berhasil diraih oleh perempuan cantik bernama Windy Cantika Aisah mengangkat besi kelas berkisar berat sampai 49 kg.

Perempuan cantik atlet bernama Windy Cantika Aisah salah satunatlet angkat besi yang lahir di Kabupaten Bandung pada tanggal 11 Juni 2002.

Windy Cantika Aisah telah berumur 19 tahun telah berhasil mencetak rekor prestasi sangat memuaskan untuk negara tercinta Indonesia.

Ternyata selain meraih kejuaraan medali perunggu medali pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Windy juga ternyata telah menuai berbagai prestasi lainnya.

Waktu Junior World Championship m diadakan di Tashkent, Uzbekistan, Windy telah berhasil menjadi pemenang juara pertama telah meraih kejuaraan dan membawa medali emas.

Perempuan atlet cantik ini Windy telah berhasil menempati posisi pertama dari kelas 49 kilogram jumlah total angkat seberat 191 kg serta snatch 86 kg dan clean and jerk 105kg.

Pada 2 tahun silam sekitar tahun 2019 Windy juga meraih kejuaraan kedua Junior World Championship di Suva, Fiji.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x