Profil Biodata Indah Kusuma TikTok Ariel Lengkap IG Instagram Agama Umur Praktek Lulusan Profesi dr Indahkus

- 24 Juli 2021, 23:44 WIB
Lirikan dan tatapan viral Indah Kusuma dengan Ariel Noah di TikTok ini profil biodata menjawab siapa Indahkus agama umur IG profesi dan pacar
Lirikan dan tatapan viral Indah Kusuma dengan Ariel Noah di TikTok ini profil biodata menjawab siapa Indahkus agama umur IG profesi dan pacar /Instagram dan YouTube Indahkus/

iel no

PR Metro Lampung News-- Berikut kami sajikan profil biodata Indah Kusuma atau biasa nama sapaan Indahkus yang lagi viral video TikTok kedipan dan lirikan tatapan dengan Ariel Noah. Lengkap dengan IG Instagram, agama, berapa umur, serta lulusan pendidikan, praktek di mana, terakhir profesi apa dr Indahkus?

Nama lengkap Indah Kusuma Wardani atau kerap disapa Indahkus. Kini ia adalah seorang penyanyi, dancer, dan sekaligus dokter.

Indahkus berpofesi sebagai dokter umum dan bekerja di puskesmas, dia pernah menyebutkan bahwa menjadi seorang dokter bukanlah ranah yang tepat untuk menghasilkan cuan.

Indah Kusuma beberapa hari ini mengisi fyp TikTok dalam konten video yang didalamnya bersama dengan Ariel Noah.

Ariel Noah diundang ke Channel YouTube Indahkus untuk tujuan colabs serta memberikan reaksi lagu yang baru saja diluncurkan Indah.

Kenapa Indah Kusuma dan Ariel sering muncul di fyp TikTok? Pertanyaan yang mungkin diajukan beberapa netizen terkait video yang diunggah pada 22 Juli 2021 tersebut.

Indah Kusuma mengundang Ariel Noah bukan tanpa sebab, ia meminta Boril untuk menunjukkan reaksi terhadap lagu ciptaannya yaitu Mirror Mirror on the Wall di YouTube kanal milik Indahkus.

Ternyata, sebagian warganet menangkap kejadian unik pada saat Ariel Noah mereaksi lagu Indahkus itu.

Netizen melihat gerak-gerik Indahkus seperti salah tingkah atau salting karena terlihat beberapa kali tertangkap menatap malu Ariel.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x