Lagi Berlangsung, Link Live Streaming Ajax vs Atlanta Berebut Tiket Babak 16 Besar Liga Champions

- 10 Desember 2020, 00:45 WIB
grup D Liga Champions 2020/2021 akan sedang berlangsung. Pertandingan itu akan secara link live streaming Ajax vs Atlanta.
grup D Liga Champions 2020/2021 akan sedang berlangsung. Pertandingan itu akan secara link live streaming Ajax vs Atlanta. /Alfanny Pratama/vidio.com

 

PR Metro Lampung News-- Partai yang menentukan buat menemani Liverpool ke babak 16 besar dari grup D Liga Champions 2020/2021 akan sedang berlangsung. Pertandingan itu akan secara link live streaming Ajax vs Atlanta yang merupakan pertandingan ke-6 di fase grup D UCL.

Menurut jadwal pertandingan Ajax vs Atlanta akan dimulai sekitar pukul 00.55 WIB Kamis, 10 Desember 2020. Hal itu dilansir dari laman resmi Liga Champions.

Para pendukung Ajax vs Atlanta dapat mendapatkan informasi link live streaming Ajax vs Atlanta pada artikel ini. Letak link live streamingnya Ajax vs Atlanta pada menjelang akhir artikel ini.

Baca Juga: Pluit Wasit Berbunyi, Link Live Streaming Midtjylland vs Liverpool Sedang Berlangsung

Pertandingan akan berlangsung di kandang tim yang berasal dari Liga Belanda, yakni Stadion Amsterdam Arena. Para pemain Atlanta harus terbang dari Italia untuk menuju ke sana.

Ajax vs Atlanta diprediksi akan berlangsung tampil menyerang demi mendapatkan gol terlebih dulu. Serta mengincar kemenangan dan menghasilkan tiga poin penuh.

Soalnya secara papan klasmen grup D Liga Champions sebagai berikut:

1. Liverpool 12 poin

2. Atlanta 8 poin

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Vidio.com Liga Champions


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x