IG dan Partai Apa Arya Wedakrna? Ini Profil Arya Wedakarna, Klarifikasi Usai Viral Menyinggung Soal Hijab

- 2 Januari 2024, 21:36 WIB
Senator Bali Arya Wedakarna.
Senator Bali Arya Wedakarna. /Instagram/@aryawedakarna/

PR Metro Lampung News-- Anggota DPD RI atau senator asal Bali Arya Wedakarna (AWK) beri klarifikasi usai viral di media sosial menyinggung soal  hijab.

Dalam klarifikasinya Arya Wedakarna menyampaikan atas masukan daripada tokoh bangsa dan juga para pelingsir di Provinsi Bali, ia mengklarifikasi terkait dengan beredarnya potongan dari acara rapat kerja Komite l Bidang Hukum DPD RI utusan Provinsi Bali.

Pertama, Arya Wedakarna menjelaskan terkait adanya pertemuan rapat dengar pendapat bersama dengan jajaran Bandara Ngurah Rai, Bea-Cukai di kantor airport Ngurah Rai pada tanggal 29 Desember 2023 lalu.

Baca Juga: Siapa Suami Ira Nandha? Ini Umur, IG dan Biodata Ira Nandha yang Bocorkan Perselingkuhan sang Suami, Elmer

Dalam rapat tersebut dibahas soal pengawasan undang-undang tentang kepabeanan atau Bea Cukai terkait dugaan tindakan yang kurang menyenangkan salah satunya perampasan paspor kepada warga Bali dari dua oknum petugas Bea Cukai.

Kedua, terkait pengawasan terkait Undang-undang transportasi soal aspirasi komponen warga desa adat yang ada di sekitar bandara dan masih bermasalah dengan aplikator kendaraan online.

Ketiga, rapat itu juga membahas soal berita Bandara Ngurah Rai di Bali masuk dalam peringkat bandara terburuk di dunia bersama dengan bandara lainnya di Indonesia.

Arya menyampaikan bahwa terkait dengan video viral yang beredar di masyarakattelah dipotong. "Video yang beredar adalah video yang telah dipotong oleh sejumlah media, maupun oleh orang yang tidak bertanggung jawab."

Arya mengatakan ia tengah memberikan arahan kepada petugas Bea Cukai untuk bisa diprioritaskan putra-putri terbaik dari Bali untuk menjadi staf di bagian terdepan atau frontliner yang menyambut para tamu setelah mendarat pesawat di airport Ngurah Rai.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x