Siapa Suami Ira Nandha? Ini Umur, IG dan Biodata Ira Nandha yang Bocorkan Perselingkuhan sang Suami, Elmer

- 30 Desember 2023, 19:26 WIB
Biodata Ira Nandha yang bocorkan perselingkuhan sang Suami, Elmer Syaherman.
Biodata Ira Nandha yang bocorkan perselingkuhan sang Suami, Elmer Syaherman. /Instagram.com/@iranndha

 

PR Metro Lampung News-- Ira Nandha membocorkan kisah perselingluhan sang suami, Elmer Syaherman. Melalui akun Instagramnya @iranndha, ia mengunggah bukti chat perselingkuhan sang suami dan seorang pramugari di aplikasi Discord.

Unggahan tersebut dilengkapi dengan caption 'Teman teman maaf ya, aku sebenarnya nggak suka melakukan ini tapi aku udah gak bisa tahan lagi. 6 kali ketahuan. 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali orang yang berbeda. Dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam???? Kali ini aku hancur, tapi aku nggak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng bareng ya❤️'.

Di story akun IG-nya Ira Nandha juga bercerita bahwa di awal 2022, ia sempat menasehati dengan sedikit emosi pramugari yang bernama Bella tersebut.

Baca Juga: Instagram, Biodata dan Siapa Istri Lee Sun Kyun Pemeran di Drama Korea Pasta yang Meninggal Dunia

"Dua-duanya sama. Sama-sama pinter ngomong."

Dengan kisah perselingkihan sang suami yang ia bagikan tersebut, Ira Nandha meminta maaf  karena ternyata ia sebenarnya tak seceria konten-konten yang ia buat.

Biodata Ira Nandha

Karena kasus perelingkuhan Elmer Syaherman dengan seorang pramugari ini, publik pun menjadi penasaran dengan sosok Ira Nandha.

Banyak warganet kemudian memberikan doa terbaik dan meyemangati Ira Nandha atas apa yang dialaminya ini.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x