Kado Ultah ke 45 Tahun CEO PRMN Agus Sulistriyono: Perjalananan Ciptakan Ribuan Pengusaha Media Baru

- 23 Juli 2022, 09:54 WIB
CEO PRMN dan Promedia, Agus Sulistriyono
CEO PRMN dan Promedia, Agus Sulistriyono /Pikiran-Rakyat.com/

PR Metro Lampung News-- Keluarga besar Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) dan Promedia Teknologi Indonesia menyambut semangat di usia ke 45 tahun, CEO PRMN Agus Sulistriyono.

Laki-laki kelahiran Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, itu membangun usaha media kolaborasi dengan skala usaha mikro kecil dan menangah (UMKM).

Agus Sulistriyono, Chief Executive Officer (CEO) PRMN dan Promedia itu genap berusia 45 tahun pada 22 Juli 2022. 

Dua tahun terakhir usianya ini, ia jauh lebih memiliki makna daripada puluhan tahun sebelumnya.

Membangun jaringan media online profesional secara kolaboratif sejak 2 Desember 2019 lalu telah menciptakan ribuan pengusaha media baru dan mengentaskan ribuan pengangguran di Nusantara.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Semangat Ekonomi Kolaboratif Menyikapi Kuatnya Arus Digitalisasi

Dengan brand utama Pikiran-Rakyat.com, Agus Sulistriyono telah membangun jejaring 200 lebih media di daerah dengan ribuan pengusaha baru media, yang didominasi oleh mantan wartawan.

Pada medio 2021, dengan bendera Promedia, Mas Sulis, sapaan akrabnya membangun jejaring media online profesional dengan sistem kolaboratif yang makin menggurita.

Lebih dari 400 portal berita dengan domain independen telah didukung teknologinya oleh Promedia. Sebagian media yang “dulu belum apa-apa” kini telah mendapat untung.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x